Pimpin Apel Pagi, Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., Ucapkan Terima Kasih Kepada Personilnya Pimpin Apel Pagi, Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., Ucapkan Terima Kasih Kepada Personilnya
polressimalungun. Bertempat di Lapangan Apel Polres Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H, pimpin Apel pagi. Sabtu, (27/4/2019) Pukul... Pimpin Apel Pagi, Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., Ucapkan Terima Kasih Kepada Personilnya

polressimalungun. Bertempat di Lapangan Apel Polres Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H, pimpin Apel pagi. Sabtu, (27/4/2019) Pukul 08.00 Wib.

Hadir pada apel pagi tersebut Waka Polres Simalungun Kompol Zulkarnaen Pane, Para Kabag, Para Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun usai membacakan doa apel pagi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugasnya mengawal pelaksanaan pemilu 2019 dengan benar dan penuh tanggung jawab.

” Terima kasih kepada seluruh personil saya yang sudah melakukan tugas dan tanggung jawab mengawal dan mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Simalungun, Kita selayaknya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME akan kesehatan dan Karunia yang telah diberikan kepada kita semua sehingga dapat melaksanakan pengamanan dalam keadaan sehat tidak ada yang sakit. ” Ucap Kapolres.

Dalam arahannya juga menyampaikan agar personil tetap menjaga kebersihan dan kerapian Mako Polres Simalungun dengan melaksakan kurve atau pembersihan dilingkungan dan ruangan masing-masing.

Mengingat sebentar lagi akan masuk pada bulan Ramadhan untuk itu akan dilaksanakan acara Punggahan dan personil agar senantiasa menjaga kesehatannya karena tugas kedepan semakin banyak.

Diakhir arahannya Kapolres mengajak kepada seluruh personilnya agar saling memahami dan jangan hanya dipahami serta dapat melakukan tugas-tugasnya dengan profesional.

Usai apel pagi seluruh personil, sarapan pagi bersama dilapangan Apel Mapolres Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

***hms/bagops/sml***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *