PERTAMA KALINYA, PEMKAB SIMALUNGUN ADAKAN JAMUAN MAKAN MALAM DI ATAS KAPAL FERI PERTAMA KALINYA, PEMKAB SIMALUNGUN ADAKAN JAMUAN MAKAN MALAM DI ATAS KAPAL FERI
polressimalungun-Untuk pertama kalinya Pemerintah Kabupaten Simalungun adakan jamuan makan malam di atas kapal feri. Kamis (17/8-2017).   Kegiatannya diadakan setelah selesai pelaksanaan Upacara penurunan... PERTAMA KALINYA, PEMKAB SIMALUNGUN ADAKAN JAMUAN MAKAN MALAM DI ATAS KAPAL FERI

polressimalungun-Untuk pertama kalinya Pemerintah Kabupaten Simalungun adakan jamuan makan malam di atas kapal feri. Kamis (17/8-2017).

 

Kegiatannya diadakan setelah selesai pelaksanaan Upacara penurunan bendera Merah Putih di lapangan Pantai Bebas Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun. Tampak para undangan yang dihadir dari jajaran Forkopimda Kabupaten Simalungun dan seluruh pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang hari itu bertugas, menaiki kapal feri yang telah bersandar di tepian pantai bebas-Parapat.

Kapal feri yang diketahui selama ini berfungsi sebagai alat transportasi untuk mengangkut penumpang dan kendaraan dari Ajibata Kabupaten Tobasa ke Tomok Kabupaten Samosir, disulap menjadi rumah makan terapung, bak kapal pesiar yang indah.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH tampak hadir bersama dengan Wakapolres Simalungun Kompol Faidil Zikri, SH, S.IK dan juga beberapa pengurus Bhayangkari cabang Simalungun.

 

Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih, SH, MM, menyampaikan bahwa kegiatan makan malam itu diadakan merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 sekaligus menjamu pelepasan para pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Simalungun.

Dalam arahannya, Bupati Simalungun menyampaikan bimbingan dan motivasi kepada para purna Paskibraka, untuk tetap menuntut ilmu dengan rajin belajar serta tetap menanamkan kediplinan pada diri masing-masing seperti pelatihan-pelatihan yang sudah diperoleh. Bupati juga mengharapkan, kiranya kelak seluruh Paskibraka dapat menjadi orang-orang sukses.

 

Makan malam diadakan ala self service, yaitu mengambil hidangan sendiri dan menyantap. Sambil menyantap hidangan, para tamu undangan dapat menikmati keindahan pemandangan Parapat-Danau Toba di malam hari dari atas kapal yang mengitari perairan Danau Toba ditemani alunan lagu-lagu yang dibawakan para artis lokal maupun Ibu kota.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *