PERSONIL POLSEKTA TANAH JAWA BERPARTISIPASI MENCARI ANJU YANG HANYUT DI SUNGAI BAH BOLUK KEC. HATONDUHAN PERSONIL POLSEKTA TANAH JAWA BERPARTISIPASI MENCARI ANJU YANG HANYUT DI SUNGAI BAH BOLUK KEC. HATONDUHAN
polressimalungun. Personil Polsekta Tanah Jawa ikut berpartisipasi melakukan pencarian korban Anju Siringoringo yang diduga hanyut di sungai bah boluk Kec. Hatonduhan Kab. Simalungun. Sesuai... PERSONIL POLSEKTA TANAH JAWA BERPARTISIPASI MENCARI ANJU YANG HANYUT DI SUNGAI BAH BOLUK KEC. HATONDUHAN

polressimalungun. Personil Polsekta Tanah Jawa ikut berpartisipasi melakukan pencarian korban Anju Siringoringo yang diduga hanyut di sungai bah boluk Kec. Hatonduhan Kab. Simalungun.
Sesuai laporan terdahulu dari Polsekta Tanah Jawa pada Selasa, 17 April 2018 tentang terjadinya kejadian orang hilang atas nama ERUANJU SIRINGO RINGO ALS GALETTANG, umur 30 tahun, Kristen Protestan, Pekerjaan pemain musik tagading, Alamat Huta V Samosir Nagori Saribu Asih Kec. Hatonduhan Kab. Simalungun.

Yang mana yang bersangkutan terakhir terlihat pada hari Sabtu 14 April 2018 sekitar pkl 20.00 wib, di Huta Saribu Nagori Saribu Asih Kecamatan Hatonduhan Kab. Simalungun.

Korban diduga Hanyut terbawa arus di Sungai Bah Boluk Nagori Saribu Asih, dan setelah masyarakat bersama Tim Basarnas dan personil Polsekta Tanah Jawa melakukan pencarian, Anju ditemukan pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 pukul 14.30 wub di Sungai Bah Boluk dalam keadaan telah meninggal Dunia.

Bahwa menurut orang tua dan keluarganya, ERUANJU SIRINGORINGO telah lama menderita penyakit yaitu AYAN dan Penyakit Asam Lambung, dan pada saat itu Penyakit Korban ARUANJU SIRINGORINGO alias GALENTANG diduga dalam keadaan kumat / kambuh.

Sehingga pihak Keluarga Korban menerima kematian Korban tersebut sebagai MUSIBAH, dan membuat Surat Parnyataan serta meminta agar tidak dilakukan VER ataupun Autopsi Mayat
Mengingat situasi / keadaan Korban yang sudah membusuk, maka pihak Keluarga dan warga setempat langsung mengkebumikan Mayat Korban tersebut.

Camat Hatonduhan MARYAMAN SAMOSIR, SH bersama dengan Panit II Intelkam Polsekta Tanah Jawa IPDA SUDIMAN DAMANIK dan Panit I Intelkam Polsekta Tanah Jawa AIPTU M. SIMANJUNTAK beserta Kapos Pol Hatonduhan AIPTU GIRSANG SINAGA dan Pangulu Nagori Saribu Asih WASTER MANURUNG ikut mengevakuasi mayat anju hingga dikebumikan.

***humas/bagops/simal***

admin