PERSONIL POLSEK PURBA TANDA TANGANI DEKLARASI PERNYATAAN BEBAS NARKOBA PERSONIL POLSEK PURBA TANDA TANGANI DEKLARASI PERNYATAAN BEBAS NARKOBA
  polressimalungun-Polsek Purba Resor Simalungun, Sabtu (3/6-2017) menggelar Kegiatan DEKLARASI PERNYATAAN LINGKUNGAN ASRAMA POLSEK PURBA BEBAS DARI PENYALAH GUNAAN DAN PEREDARAN NARKOBA.   Kegiatan... PERSONIL POLSEK PURBA TANDA TANGANI DEKLARASI PERNYATAAN BEBAS NARKOBA

 

polressimalungun-Polsek Purba Resor Simalungun, Sabtu (3/6-2017) menggelar Kegiatan DEKLARASI PERNYATAAN LINGKUNGAN ASRAMA POLSEK PURBA BEBAS DARI PENYALAH GUNAAN DAN PEREDARAN NARKOBA.

 

Kegiatan dihadiri oleh Camat Purba, Camat Haranggaol Horisan, Dan Ramil 13/ Tigarunggu, Anggota DPRD Simalungun diwakili Oleh Ibu RESNAULI SIMARMATA, Lurah Tigarunggu, Kepala KUA Tigarunggu, Seluruh Pangulu/ Aparat Pemerintahan dari Kecamatan Purba, Seluruh Pangulu/ Aparat Pemerintahan dari Kecamatan Haranggaol Horisan dan Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Kecamatan Purba.

Dihadapan seluruh peserta, Pernyataan Deklarasi Bebas dari Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba di Lingkungan Asrama Polsek Purba dibacakan oleh Kanit Reskrim Polsek Purba IPTU BINSAR MANIK, SH yang diikuti oleh seluruh Personil Polsek Purba, dilanjutkan dengan Penandatanganan Surat Pernyataan Sikap Bebas Narkoba oleh seluruh personil Polsek Purba yang diketahui oleh Kapolsek Purba AKP RA. TURNIP dan MEWAHDIN DAMANIK selaku Lurah di Kelurahan Tigarunggu.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *