polressimalungun-Sesuai dengan tugas pokoknya yakni Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, Polri dituntut harus terus berupaya meningkatkan kemampuan untuk mempertahankan diri dan melindungi masyarakat.  ...


polressimalungun-Sesuai dengan tugas pokoknya yakni Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, Polri dituntut harus terus berupaya meningkatkan kemampuan untuk mempertahankan diri dan melindungi masyarakat.

 

Oleh karena itu, setiap anggota Polri haruslah memiliki ketrampilan dan kemampuan beladiri, sehingga dapat diandalkan di lapangan dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat memperoleh kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam situasi apapun.

Pelatihan bela diri Polri, sudah dilatihkan kepada setiap personil Polri sejak pertama kali mengikuti pendidikan. Untuk mengasahnya kembali, Polres Simalungun kembali mengadakan pelatihan bela diri Polri yang diikuti seluruh personil Polres Simalungun. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan olah raga Aspol Polres Simalungun. Sabtu (29/4-2017).

 

Latihan Bela diri Polri ini bertujuan untuk memelihara kemampuan yang sudah dimiliki oleh setiap individu anggota Polri, sehingga rasa percaya diri untuk melumpuhkan lawan tetap tercipta yang bertujuan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *