PERSONIL POLRES SIMALUNGUN IKUT BERPARTISIPASI MEMINDAHKAN TUMPAHAN KAYU YANG JATUH DI BADAN JALAN KM 40-41 NAGORI SIBAGANDING PARAPAT PERSONIL POLRES SIMALUNGUN IKUT BERPARTISIPASI MEMINDAHKAN TUMPAHAN KAYU YANG JATUH DI BADAN JALAN KM 40-41 NAGORI SIBAGANDING PARAPAT
Polressimalungun. Personil Polres Simalungun yakni Kanit Lantas Polsek Parapat Ipda M. Matondang bersama Personil Polsek Parapat Brigadir Jhon F. Silitonga dibantu masyarakat ikut berpartisipasi... PERSONIL POLRES SIMALUNGUN IKUT BERPARTISIPASI MEMINDAHKAN TUMPAHAN KAYU YANG JATUH DI BADAN JALAN KM 40-41 NAGORI SIBAGANDING PARAPAT

Polressimalungun. Personil Polres Simalungun yakni Kanit Lantas Polsek Parapat Ipda M. Matondang bersama Personil Polsek Parapat Brigadir Jhon F. Silitonga dibantu masyarakat ikut berpartisipasi memindahkan tumpahan kayu yang tumpah dibadan jalan km 40-41 Nagori Sibaganding Parapat Kab. Simalungun. Jumat, 30/03/2018.

Salah satu kegiatan Kepolisian yang dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan serta masyarakat yang akan melakukan aktifitas kesehariannya sehingga yang nantinya Polri akan dipercaya oleh masyarakat dan menjadikan Polri yang PROMOTER khususnya terhadap personil Polres Simalungun.

Tepatnya di KM 40-41 Nagori Sibaganding Kec. Parapat adanya tumpahan kayu yang mengakibatkan terganggunya keamanan dan kelancaran lalu lintas dilokasi tersebut sehingga dengan cepat Kanit Lantas Polsek Parapat Ipda M. Matondang bersama Personil Polsek Parapat Brigadir Jhon F. Silitonga juga dibantu oleh masyarakat ikut berpartisipasi memindahkan tumpahan kayu yang tumpah dibadan jalan km 40-41 Nagori Sibaganding Parapat Kab. Simalungun tersebut guna mengantisipasi kemacetan dalam menghadapi libur Paskah 2018 ini yang diperkirakan menjadi penyebab kemacetan apabila terjadi lonjakan kendaraan.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri N.D. Barus, S.H., S.I.K. saat menuju Kota Parapat juga melaksanakan Survey jalan alternatif Simpang Palang menujuh Simpang Sitahoan Kab. Simalungun persiapan untuk digunakan pada libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun ini yang diperkirakan juga meningkatnya jumlah Kendaraan menujuh dan keluar Kota Parapat, pada Survey ini di temukan adanya beberapa titik ruas jalan yang amblas karna longsor akibat curah hujan yang tinggi dan secepatnya akan dikoordinasikan dengan Instansi yang berkepentingan dalam penanganan jalan alternatif tersebut.

Personil Satuan Lalu lintas Polres Simalungun yang diperintahkan melaksanakan pengamanan dan pengaturan di 4 titik sepanjang jalan Sisingamangaraja Parapat antisipasi kemacetan karena diperkirakan adanya lonjakan arus lalulintas sehubungan Libur Hari Raya Paskah 2018 dan terpantau arus lalulintas sepi tidak ada peningkatan, cuaca hujan sehingga personil melaksanakan pemantauan arus lalulintas disekitar Strong Point yang sudah di Ploting.

Dengan tindakan yang cepat dan kerjasama yang baik dengan masyarakat maka Polri hadir dengan waktu dan tujuan yang tepat. Horas

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *