polressimalungun. Personil Polres Simalungun bersama TNI AD mengamankan konser Band Andra And The Backbone yang tampil memukau menghibur ribuan warga di Lapangan Stadion Perdagangan,...

polressimalungun. Personil Polres Simalungun bersama TNI AD mengamankan konser Band Andra And The Backbone yang tampil memukau menghibur ribuan warga di Lapangan Stadion Perdagangan, Sabtu (25/8/2018) malam.

Salah satu kegiatan promoter Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat ditengah masyarakat konser inipun dikawal ketat oleh personel Polres Simalungun, Polsek Perdagangan, Brimob dan TNI.

Konser Musik “Soundsation RoaD To Soundrenaline” yang menampilkan Group Band ibu kota ANDRA AND THE BLACKBONE disponsori rokok Sampoerna A Mild di Lapangan Stadion Perdagangan. Acara tersebut dihadiri penonton sekitar 5000 (lima ribu) orang masyarakat Kec. Bandar dan sekitarnya. Pertunjukan Artis pengiring / Band lokal diantaranya yang ikut meramaikan acara adalah Rais Band dari Perdagangan, BHRO Band dari Pematang Siantar, Super Hero Band Tebing tinggi, Rosela and Pematang Siantar.

Konser Musik “Soundsation RoaD To Soundrenaline” yang dimeriahkan oleh Artis Ibu Kota yakni Group Band ANDRA AND THE BLACKBONE merupakan bagian dari Program Tour Musik yang disponsori oleh Produk Rokok Sampoerna A Mild di beberapa kota se – Indonesia dengan menampilkan artis – artis ibu kota, yang bertujuan untuk mempromosikan produk rokok Sampoerna A Mild mengingat saat ini iklan rokok di Televisi / Media Elektronik sudah sangat dibatasi.

Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A .Tambunan, SH.,SIK., sebagai perwira pengendali pengamanan menuturkan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menyaksikan konser, pihaknya dibantu personel Polres Simalungun, melakukan pengamanan di setiap titik lokasi konser.

Bukan hanya warga Perdagangan yang hadir di lapangan, tapi terlihat juga berasal dari Batubara, dan warga dari kecamatan lainnya. Selain dihibur artis dari Jakarta, para warga juga dihibur dengan penampilan band-band lokal yang ada di Siantar-Simalungun. Pelaksaan konser berjalan aman dan terkendali hingga berakhir pukul 00.00 wib.

**humas/bagops/simal**

admin