” PERSATUAN DAN KEBHINEKAAN MEMBAWA KITA MAJU ”, PESAN KAPOLRES SIMALUNGUN SAAT KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK BANGUN ” PERSATUAN DAN KEBHINEKAAN MEMBAWA KITA MAJU ”, PESAN KAPOLRES SIMALUNGUN SAAT KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK BANGUN
  polressimalungun.com – Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Polres Simalungun Ny. Chaty Heribertus Ompusunggu kunjungan kerja ke Polsek Bangun... ” PERSATUAN DAN KEBHINEKAAN MEMBAWA KITA MAJU ”, PESAN KAPOLRES SIMALUNGUN SAAT KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK BANGUN

 

polressimalungun.com – Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Polres Simalungun Ny. Chaty Heribertus Ompusunggu kunjungan kerja ke Polsek Bangun dan melaksanakan tatap muka kepada para Forkompimca, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan masyarakat. Kamis, (16/01/2020). Di Halaman Kantor Polsek Bangun Jalan Asahan KM. 17 Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun.


Dalam kunjungan tersebut digelar sederhana sesuai tradisi kearifan yang ada di daerah tersebut namun tidak mengurangi hikmatnya acara karena seluruh stake holder Kecamatan menyampaikan bahwa dengan kehadiran Kapolres kali ini sangat dinantikan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Bangun dimana sudah 10 tahun tidak ada kunjungan lagi di wilayah tersebut.


Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres menyampaikan ” Dengan persatuan dan menjaga kebhinekaan maka kita akan menjadi maju ”, ucap Kapolres. Mari kita saling menjaga silahturahmi antar sesama, karena dengan situasi keamanan yang terjamin maka pembangunan bangsa akan cepat maju. Tambah Kapolres.


Sebelum arahan Kapolres, Camat Gunung Malela menyampaikan sambutannya bahwa dengan terjalinnya hubungan vertikal dan horizontal yang baik maka kita akan dapat berkerjasama dengan benar.


Dalam arahan dan bimbingan Kapolres tersebut langsung digelar pula sesi tanya jawab dari antara peserta yang hadir baik dari Pangulu atau Kepala Desa, Penghulu dan masyarakat yang ingin menyampaikan beberapa permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Bangun baik mengenai Lalu Lintas, dan Tindak Pidana lainnya.


Bapak Suhadi selaku Tokoh Masyarakat dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja Kapolres yang dimonitornya dalam media dan berita lainnya sepekan ini Kapolres banyak melakukan kegiatan sosial salah satunya yang mengunjungi satu keluarga yang lumpuh di rambung merah dan kegiatan mengajak anggotanya yang gendut lari.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Simalungun Kompol SL. Widodo, SE, Kabag Sumda Kompol Lamin, S.Pd, Kasat Reskrim AKP Agustiawan, ST, S.I.K, Kasat Intelkam AKP Restuadi, SH, Kasat Narkoba AKP Edward Tobing, SH, Kasat Lantas IPTU Jodi Indrawan, Kasat Sabhara AKP N. Manurung, SH, Kasubag Sarpras, AKP K. Samosir, Kasubag Humas AKP Lukman H.S, Kasie Propam IPTU Alwan, Kasiwas IPTU E. Nababan, Ketua Bhayangkari Simalungun beserta Rombongan.


Juga turut hadir Camat Siantar D. Silalahi, Camat Gunung Malela Ir. Andi Pasaribu, Camat Gunung Maligas Jurist L. Saragih, S. STP,. M.Si, Danramil 08 Bangun Kapten Arh. P. Siagian, Manager Perkebunan yang berada di wilkum Polsek Bangun, Pangulu se Wilkum Polsek Bangun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda perwakilan 3 Kecamatan, Wartawan dan LSM.


Diakhir kegiatan Kapolres foto bersama dengan seluruh peserta yang hadir dan makan bersama.

**humas/bagops/simal**

admin