PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR UMAT KRISTIANI POLRES SIMALUNGUN TAHUN 2019 BERJALAN HIKMAT PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR UMAT KRISTIANI POLRES SIMALUNGUN TAHUN 2019 BERJALAN HIKMAT
polressimalungun.com – Keluarga besar Polres Simalungun dan Polsek jajaran menggelar Ibadah Perayaan Natal Bersama. Perayaan Natal ini dilaksanakan Kamis (19/12/2019) sore bertempat di Hall... PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR UMAT KRISTIANI POLRES SIMALUNGUN TAHUN 2019 BERJALAN HIKMAT

polressimalungun.com – Keluarga besar Polres Simalungun dan Polsek jajaran menggelar Ibadah Perayaan Natal Bersama. Perayaan Natal ini dilaksanakan Kamis (19/12/2019) sore bertempat di Hall Lt 2 Restoran Internasional Jalan Gereja Pematangsiantar.


” Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang ” (Yoh : 15 : 14 -15) adalah tema Natal Polres Simalungun kali ini yang dihadiri oleh sekitar 1000 orang termasuk personel dan keluarga dari seluruh jajaran Polres Simalungun serta keluarga besar. Dan sebagai Sub Tema Natal ” Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Seorang Sahabat ”.


Perayaan Natal ini diawali dengan laporan Ketua Panitia pelaksana Kompol Jonner Purba, S.H., dilanjutkan penyalaan Lilin Natal yang dilakukan Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si., Pendeta, Tokoh-tokoh dan Perwakilan Forkompimda Simalungun.


Dalam rangkaian acara digelar juga Penampilan Aksi Perkusi Pondok kreatif binaan Kapolres Simalungun, Kata Sambutan Forkominda diwakili Dandim 0207/Sml, bimbingan dan arahan Kapolres Simalungun, Pemberian Bingkisan Natal Kepada Purnawirawan dan Warakauri, Pemimpin Ibadah Polres Simalungun dan Anak – Anak.

Dalam Khotbah Rohani Natal kali ini disampaikan bahwa sosok Kepolisian dalam kehadirannya di tengah-tengah masyarakat harus meneladani sosok Raja Mesias Sang Juru Selamat dunia, menjadi sosok Polisi pembawa damai sejahtera ada pada Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya dalam pelayanannya kepada masyarakat tanpa pandang bulu.

Pada kesempatan ini, atas sinergitas dan partisipasi seluruh stake holder dalam membantu Polri untuk mengamankan perayaan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 sehingga dapat terlaksana dengan sukses.


Perayaan Natal Umat Kristiani merupakan beberapa agenda Polri dalam merayakan Hari besar keagamaan di jajaran Polri tahun 2019 dan untuk perayaan Natal Polres Simalungun dapat terlaksana hari ini.


Turut hadir Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si, didampingi Para PJU, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, dan juga hadir Bupati Simalungun, DPRD Simalungun, Danrindam, Danrem, Dandim 0207/ Sml, Waka Polres Siantar, Para Pendeta, Para Purnawirawan, Para Warakawuri, Unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun dan Personil beserta Keluarga.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *