polressimalungun-Keluarga besar Polres Simalungun mengadakan Perayaan Natal tahun 2016, Jumat (16/12-2016) bertempat di Gedung Yayasan perguruan Sultan Agung, Jalan Surabaya Kota Pematangsiantar.  ...

 

img_1124 img_1334

polressimalungun-Keluarga besar Polres Simalungun mengadakan Perayaan Natal tahun 2016, Jumat (16/12-2016) bertempat di Gedung Yayasan perguruan Sultan Agung, Jalan Surabaya Kota Pematangsiantar.

 img_1152

Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Simalungun ini mengusung Thema “HARI INI TELAH LAHIR BAGIMU JURU SLAMAT, YAITU KRISTUS TUHAN DI KOTA DAUD (LUKAS 2:11)”  dan sebagai Sub Thema : “NATAL MEMOTIVASI POLRI MENJADI LEBIH PROFESIONAL MODERN DAN TERPERCAYA”.

 img_1278 img_1279

Acara Perayaan Natal ini dihadiri oleh Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari cabang Simalungun Ibu DYAN YOFIE GIRIANTO PUTRO, kemudian Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL EDI BONA SINAGA, SH (Selaku Ketua Natal KB Polres Simalungun), Kabag Ren Polres Simalungun KOMPOL ROBERT GULTOM, Para Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun yang beragama Kristen, Para Perwira dan Brigadir Polres Simalungun serta keluarga yang beragama Kristen, Purnawirawan dan Warakawri, Pengkotbah Sekjen GKPS Kota Pematangsiantar Pdt. PAUL ULRICH MUNTHE, S.Th, Pendeta Wanita Br. SIMATUPANG, STH, Mewakili Danrem 022/ PT MAYOR TNI SILALAHI, Mewakili Kapolres Pematang Siantar KOMPOL KITAMAN MANURUNG, Kabag Sumda Polres Simalungun KOMPOL J. GIRSANG dan Kadis Koperasi GARINSON SARAGIH (Mewakili Muspida Simalungun).

 img_1296

Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK, pada saat menyampaikan Pesan-Pesan Natal mengatakan bahwa, “Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Simalungun tahun 2016 ini disambut dengan penuh sukacita, tampak dari semangat seluruh personil dalam menyambut kedatangan Mesias yaitu Tuhan Yesus Kristus sang Juru selamat yang lahir pada malam ini. Melalui thema yang diusung dalam perayaan Natal ini dan dengan lahirnya Tuhan Yesus, marilah kita teladani sifat Beliau. Ibarat lilin yang menerangi setiap kegelapan dengan ikhlas, walupun badannya habis. Oleh karena itu, marilah kita melayani masyarakat secara iklhas”.

 img_1309

img_1313Dalam pelaksanaannya, turut juga diadakan pemberian bingkisan Natal kepada Purnawirawan dan Warakawuri oleh Kapolres Simalungun beserta tamu undangan lainnya. Kemudian ditutup dengan foto bersama. Seluruh rangkaian kegiatannya berjalan dengan baik dan penuh hikmat.

 img_1281img_1287img_1288

img_1336 img_1351img_1341 img_1344 img_1350

img_1375

SELAMAT HARI NATAL 2016.

 ***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *