polressimalungun-Untuk menekan peredaran Narkoba yang dinilai sudah merambah hingga di pedesaan ditandai dengan berbagai pengungkapan kasus Narkoba oleh jajaran Polres Simalungun. Hal tersebut mengajak...

polressimalungun-Untuk menekan peredaran Narkoba yang dinilai sudah merambah hingga di pedesaan ditandai dengan berbagai pengungkapan kasus Narkoba oleh jajaran Polres Simalungun. Hal tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif memberantas peredaran Narkoba.

 

Sebagai bentuk upaya untuk memberantas Narkoba, seluruh Staff dan Karyawan PT. Bridgestone SRE menggelar Deklarasi Bersama yang bertajuk “KAMI SELURUH STAFF DAN KARYAWAN PT. BSRE SIAP MEMERANGI SEGALA BENTUK NARKOBA DI SELURUH WILAYAH PT. BSRE”. Rabu (24/5-2017)) pukul 09.30 wib.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hall PT. Bridgestone SRE Nagori Dolok Merangir I Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun ini dihadiri oleh Kapolsek Serbalawan AKP ILHAM HARAHAP, SH, MH, Kanit Intelkam Polsek Serbelawan IPDA J. BARIMBING, Kanit Binmas Polsek Serbelawan IPDA H. SITIO, Bhabinkamtibmas Polsek Serbelawan AIPTU A.D HARAHAP, Uspika Dolok Batu Nanggar, seluruh Manager PT. Brudgestone SRE Dolok Merangir, Pihak Ke III Penyedia jasa Keamanan, Security Professional dan Karyawan PT. Bridgestone.

 

Saat pelaksanaannya, Kapolsek Serbalawan  memberikan pencerahan mengenai Komitmen Pemerintah Republik Indonesia dalam hal pemberantasan Narkoba, Jenisnya serta bahaya dan dampak dari bahaya penyalahgunaan Narkoba. Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas tentang situasi Kamtibmas menjelang bulan Ramadhan.

 

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempersatukan tekad dan tujuan dalam memerangi narkoba karena tanpa ada dukungan dari masyarakat, peredaran narkoba tidak dapat diberantas dengan maksimal.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *