Penyambutan dan Farewell Parade Kapolres Simalungun Penyambutan dan Farewell Parade Kapolres Simalungun
polressimalungun. Kapolres Simalungun dari AKBP M. Liberty Panjaitan S.I.K M.H kepada AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si., berlangsung hikmat dan penuh haru dari Perwira, seluruh... Penyambutan dan Farewell Parade Kapolres Simalungun

polressimalungun. Kapolres Simalungun dari AKBP M. Liberty Panjaitan S.I.K M.H kepada AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si., berlangsung hikmat dan penuh haru dari Perwira, seluruh personil dan ASN, Sabtu 21/8/2019 pukul 10.00 wib di Mapolres Simalungun Jalan Horailam Saragih Nomor 110 Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.

Penyambutan dan Farewall Kapolres Simalungun dihadiri oleh bapak Wakapolres Simalungun Kompol Bonggas Simarmata, SH, Kabag Ops Kompol SL. Widodo, SE, Kabag Ren Kompol Drs. Natanael Panjaitan, Kabag Sumda Kompol K. Manurung, Para Kasat, Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun, Para Bintara dan ASN Polres Simalungun.

Pada kesempatan itu Kapolres Simalungun yang baru AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si., berkenan salam-salaman dengan Pejabat Utama Polres Simalungun dan ucapan selamat datang dari seluruh Personil Polres Simalungun.

Acara tersebut juga diisi dengan pemberian pakaian adat Simalungun oleh Partuha Maujana Simalungun.

Sebelum acara dimulai, Kapolres Simalungun AKBP. Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si dan AKBP. M. Liberty Panjaitan S.I.K M.H., (Saat ini menjabat Wadir Pol Air Polda Kepri) beserta ibu terlebih dahulu istirahat sejenak di lobi Mapolres Simalungun.


Kapolres Simalungun AKBP. Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si dan AKBP M. Liberty Panjaitan S.I.K M.H (Saat ini menjabat Wadir Pol Air Polda Kepri) memasuki lapangan apel,

Usai AKBP M. Liberty Panjaitan S.I.K., M.H (Saat ini Wadir Pol Air Polda Kepri) berkenan meninggalkan tempat acara dan kepada para Kabag, Kasat, dan Kapolsek sejajaran Polres Simalungun langsung memasuki ruang PDDO untuk pelaksanaan laporan satuan.


Dalam kesempatan terakhir sekaligus salam perpisahan AKBP M. Liberty Panjaitan S.I.K.,M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Simalungun yang telah membantu dan bekerja sama kurang lebih selama 2,5 tahun sekaligus meminta maaf kepada personil Polres Simalungun jika ada perbuatan dan kata yang salah selama bertugas.


Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si dalam kesempatan itu menyampaikan semoga AKBP M. Liberty Panjaitan S.I.K., M.H., semakin sukses di tempat yang baru dan kepada seluruh personil marilah kita berkerja secara bersama-sama dan meningkatkan kinerja yang baik dan benar, ” tutup Kapolres”.

Giat Penyambutan dan Farewall Parade berakhir pada pukul 12.30 WIB dengan penuh hikmat.

**hms/bagops/sml**

admin