PENGEDAR SABU DI KAMPUNG KERAMAT BOSAR MALIGAS, TERTANGKAP..!!! PENGEDAR SABU DI KAMPUNG KERAMAT BOSAR MALIGAS, TERTANGKAP..!!!
  polressimalungun-Seorang pria paruh baya, yang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu, diringkus personil Polsek Bosar Maligas Resor Simalungun dari rumah kediamannya. Pelakunya “I”... PENGEDAR SABU DI KAMPUNG KERAMAT BOSAR MALIGAS, TERTANGKAP..!!!

 

polressimalungun-Seorang pria paruh baya, yang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu, diringkus personil Polsek Bosar Maligas Resor Simalungun dari rumah kediamannya. Pelakunya “I” Alias YANCE (58), Warga Huta Kampung Keramat Nagori Mayang Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

 

Pelaku ditangkap pada hari Selasa (20/6-2017) setelah memperoleh mendapatkan informasi bahwa di sebuah rumah yang terletak di Huta Kramat Nagori Mayang akan ada transaksi dan pesta Narkoba. Menindaklanjuti informasi itu, petugas Polsek Bosar Maligas menyelidiki ke rumah yang dimaksud masyarakat tersebut. Setelah mematangkan hasil penyelidikan, petugas bersama Pangulu setempat melakukan penggeledahan dan menemukan pelaku.

 

Dari dalam rumahnya, ditemukan barang bukti berupa 1 paket kecil diduga Narkotika jenis Sabu, 1 plastik bekas pakai, 1 buah bong, 1 pipet skop, 2 kaca pirek, Plastik kosong, 1 unit Handphone Merk NOKIA warna putih, Uang tunai sebanyak Rp. 790.000.- yang diduga uang hasil penjualan Sabu.

Pelaku mengakui bahwa ianya baru selesai pesta Narkoba bersama teman-temannya dan barang haram yang ditemukan tersebut adalah miliknya yang akan diperjualbelikan. Pelaku menambahkan bahwa Sabu tersebut didapat dari “K” (50), Warga Pasar 1 Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

 

Saat dilakukan pengejaran terhadap “K”, yang bersangkutan tidak berada di rumah. Namun pihak Polsek tetap melakukan penyelidikan terkait keberadaannya. Sedangkan pelaku “I” Alias YANCE diboyong ke Mapolsek Bosar Maligas bersama barang buktinya, untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *