PENGEDAR SABU DI HUTA VIII NAGORI KARANG REJO, DIRINGKUS POLSEK BANGUN PENGEDAR SABU DI HUTA VIII NAGORI KARANG REJO, DIRINGKUS POLSEK BANGUN
polressimalungun-Sabtu (8/4-2017) sekira pukul 23.00 wib, jajaran Polsek Bangun Resor Simalungun berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalagunaan Narkotika Jenis... PENGEDAR SABU DI HUTA VIII NAGORI KARANG REJO, DIRINGKUS POLSEK BANGUN


polressimalungun-Sabtu (8/4-2017) sekira pukul 23.00 wib, jajaran Polsek Bangun Resor Simalungun berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalagunaan Narkotika Jenis Sabu, sesuai dengan Laporan Polisi No. Pol. : LP/ 40/ IV/ 2017/ Sek Bangun.

 

Pelaku yang diamankan DIAN HANDOKO (23), Kuli Bangunan, Warga Huta VIII Nagori Karang Rejo Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun. Ia diamankan di Huta VIII Nagori Karang Rejo Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

 

Darinya diperoleh barang bukti berupa 1 buah kotak tissue kosong merk Paseo berisikan 1 plastik kecil bening diduga Narkotika jenis Sabu, 1 buah plastik klip besar berisikan 50 gandeng plastik klip kecil kosong, 1 unit Handphone merk NOKIA warna merah, 1 buah timbangan elektrik, 1 buah dompet warna cokelat berisikan uang sebanyak Rp 1.065.000,-, 1 buah botol kosmetik merk Baike yang didalamnya berisikan (1 plastik kecil diduga berisi Narkotika jenis Sabu paket 500, 1 plastik kecik yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu paket 20, 2 plastik kecil yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu paket 30 dan 2 plastik kecil yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu paket 25).

 

Berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan bahwa di Huta VIII Nagori Karang Rejo Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun sering dijadikan transaksi Narkotika jenis Sabu. Setelah diselidiki, di TKP ditemukan seorang laki-laki sedang duduk di ayunan, diduga sedang menunggu pembeli. Setelah diamankan, laki-laki itu mengaku menjual Narkotika jenis sabu atas suruhan IWAN Alias APEK, lalu menunjukkan Narkotika jenis Sabu yang belum habis terjual yang diselipkan pada pohon cokelat yang berjarak lebih kurang 2 meter darinya.

 

Pelaku mengakui bahwa Narkotika jenis Sabu tersebut adalah milik I Alias APEK. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap rumah I Alias APEK dengan didampingi oleh Kadus dan ketua RT, IWAN Alias APEK tidak ada di rumah. Namun dari dalam kamar ditemukan barang bukti Narkotika jenis Sabu. Pelaku dan barang bukti langsung doboyong ke Mapolsek Bangun untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *