PEMILIK NARKOTIKA JENIS SABU DIAMANKAN UNIT JATANRAS POLRES SIMALUNGUN DARI BARAK HAWAI BUKIT MARAJA PEMILIK NARKOTIKA JENIS SABU DIAMANKAN UNIT JATANRAS POLRES SIMALUNGUN DARI BARAK HAWAI BUKIT MARAJA
Polressimalungun. Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Simalungun mengamankan seorang laki-laki inisial (S) alias pelak dari barak Hawai Bukit Maraja. Rabu 07.03.2018. Pada hari Rabu... PEMILIK NARKOTIKA JENIS SABU DIAMANKAN UNIT JATANRAS POLRES SIMALUNGUN DARI BARAK HAWAI BUKIT MARAJA

Polressimalungun. Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Simalungun mengamankan seorang laki-laki inisial (S) alias pelak dari barak Hawai Bukit Maraja. Rabu 07.03.2018.

Pada hari Rabu tanggal 07 Maret 2018 sekira pukul 14.30 wib. di Komplek Bukit Maraja Nagori Marihat Bukit Kec. Gunung Malela kab. Simalungun seorang laki-laki dengan inisial (S) Alias Pelak, Wiraswasta diamankan oleh Unit jatanras Polres Simalungun yang sebelumnya mendapat informasi bahwa dibarak Hawai yang berada di komplek bukit maraja Nag. marihat bukit kec. gunung malela Kab.Simalungun sering di terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Kemudian sekira pkl. 14.30 wib unit jatanras Polres Simalungun langsung menuju tempat tersebut dan melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang berinisial (S) Alias Pelak kemudian saksi melakukan penggeledahan di kamar barak dan ditemukan barang bukti yg berhubungan dengan narkotika jenis sabu kemudian (S) alias Pelak mengakui bahwa barang bukti tersebut miliknya yang diperolehnya dari seorang laki laki yang bernama inisial Y S napi rutan tanjung gusta.

Selanjutnya dilakukan pengembangan serta membawa (s) alias pelak pada saat melakukan pengembangan (s) alias pelak mencoba melarikan diri sehingga anggota memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali ke udara namun (s) alias pelak tidak menghiraukan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur mengenai kaki sebelah kanan sehingga (s) alias pelak terjatuh selanjutnya (s) alias pelak dibawa ke rumah sakit umum pematang siantar untuk diberi perawatan. kemudian tersangka dan bb diserahkan ke sat narkoba untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Humas/bagops/simal

admin