PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA KAPOLRES SIMALUNGUN CUP TAHUN 2018 PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA KAPOLRES SIMALUNGUN CUP TAHUN 2018
polressimalungun.Kegiatan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Simalungun Cup diadakan di Lapangan SD Plus Tiga Balata Kec. Jorlang Hataran Kab. Simalungun. Kamis (22/11/2018) Sekira Pukul... PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA KAPOLRES SIMALUNGUN CUP TAHUN 2018

polressimalungun.Kegiatan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Simalungun Cup diadakan di Lapangan SD Plus Tiga Balata Kec. Jorlang Hataran Kab. Simalungun. Kamis (22/11/2018) Sekira Pukul 14.00 Wib.

Dalam kegiatan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Simalungun ini untuk Menjadikan Generasi Muda bertubuh sehat dan berpikir positif sehingga dapat menciptakan kreatifitas yang bermanfaat dilingkungannya dan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama pecinta olahraga, mencegah dari segala kegiatan negatif seperti Narkoba, dan mencari pemain yang berprestasi untuk diorbitkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Dalam Kesempatan ini Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN S.I.K., M.H. Menyampaiakan Melalui Ajang inilah kita dapat mencari bibit – bibit pesepak bola yang handal, yang nantinya dapat memajukan Olah Raga Pesepak Bola Khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun, Kepada Pengurus PSSI Simalungun saya menitip pesan agar terus memantau perkembangan bakat
dan kemampuan dari bibit-bibit unggul yang muncul dari hasil turnamen ini, yang nantinya akan saya unggulkan sebagai All Star dan akan saya uji Tanding Try out ke Luar Negeri, Yang menang prestasi yang kalah jangan Frustasi.

Adapun Tim yang ikut dalam acara Turnamen bola piala kapolres Simalungun Cup sebanyak 17 Tim Yakni Polsek Perdagangan, Polsek Bosar Maligas, Polsek Bangun, Polsek Serbalawan, Polsek Tanah Jawa, Polsek Panei tongah, Polsek Raya, Polsek Purba, Polsek Saribu Dolok, Polsek Dolok Pardamean, Polsek Parapat, Polsek Balata, Polsek Dolok Panribuan, Polsek Tiga Balata, Polsek Sidamanik, Polsek Dolok Silau, Polsek Silau Kahean, Polsek Raya Kahean dimana Tim tersebut terdiri dari warga dan langsung dibina oleh para Kapolsek Masing masing.

Tim yang Mengikuti Kompetisi Akan memperebutkan Hadiah Yakni Juara I Tropy + Uang Rp. 5.000.000, Juara II Tropy + Uang Rp. 3.000.000, Juara III Tropy + Uangu Rp. 2.000.000, Harapan I Tropy + Uang Rp. 1.000.000, dan Topscore Tropy + Uang Rp. 500.000,-.

Kegiatan dilanjutkan dengan Seluruh Peserta hadir menyaksikan Pertandingan yang dibuka langsung oleh Kapolres Simalungun dengan melakukan tendangan Pertama menandakan Kegiatan dimulai Antara Polsek Perdagangan VS Polsek Serbalawan dan pertandingan berlangsung Alot.

Dalam kegiatan ini turut hadir
Ketua Dprd Simalungun diwakili oleh Anggota Dprd Elias Barus, Danrem 022/PT diwakili Mayor Inf Margana, Danyon 122/TS Letkol Inf Muhammad Azis, Dandim 0207/sml diwakili Kapten B. Panjaitan , Kapolres Simalungun AKBP M.H. Liberty Panjaitan, S.I.K, M.H.,Ketua Cabang Bhayangkari Simalungun Ny. Uly Liberty, Kapolresta Siantar diwakili Kabag Sumda Kompol J Purba, Para Kabag Polres Simalungun, Danki Brimob Subden 2B diwakili Wadanki Iptu Achmad Fachri, Para Kapolsek Polres simalungun, Perwira Polres Simalungun, Personil Polres Simalungun, Ketua Koni Simalungun, Ketua PP Simalungun, Ketua IPK Simalungun, Camat Balata, Tim peserta Turnamen dan Masyarakat Kab Simalungun.

**humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *