polressimalungun-Guna mengantisipasi dan menjaga situasi aman di wilayah Kabupaten Simalungun, terkait pasca serangan bom yang mengakibatkan 3 anggota Polri meninggal dunia dan lainnya luka-luka...

polressimalungun-Guna mengantisipasi dan menjaga situasi aman di wilayah Kabupaten Simalungun, terkait pasca serangan bom yang mengakibatkan 3 anggota Polri meninggal dunia dan lainnya luka-luka di Kampung Melayu Jakarta Timur tadi malam (24/5-2017) pukul 21.00 wib.

Polres Simalungun menyelenggarakan Apel siaga bertempat di lapangan Aspol Polres Simalungun dipimpin oleh Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL EDI B. SINAGA, SH dan diikuti oleh Para Kabag Ops, Kasat dan personil Polres Simalungun. Kamis (25/5-2017) pukul 08.00 wib.

Dalam pelaksanaan Apel siaga tersebut, Kabag Ops memberikan arahan terkait kejadian pasca serangan bom yang mengakibatkan 3 anggota Polri meninggal dunia dan lainnya luka-luka di Kampung Melayu Jakarta Timur.

Kabag Ops juga menyampaikan arahan dari Kapolda Sumut untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan terutama untuk Petugas berseragam. Kabag Ops lanjut mengatakan, pelaksanaan patroli oleh personil tidak boleh sendiri dan termasuk juga pengaturan lalu-lintas agar saling memback up oleh masing masing rekannya (buddy system).

 

Kabag Ops juga menekankan untuk meningkatkan kewaspadaan, pemeriksaan dan keamanan Markas Komando (Mako). Agar menambah petugas jaga depan Mako dan periksa semua kendaraan dan orang yang masuk.

 

Sebagai langkah antisipasi, Polres Simalungun menyiagakan 1 pleton personil untuk nantinya diintensifkan melaksanakan patroli di tempat ibadah dan melaksanakan razia skala besar sebagai upaya preventif. Apel siaga juga digelar di seluruh Polsek jajaran Polres Simalungun.

 

Dimohon kepada seluruh masyarakat agar memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika ada orang baru yang mencurigakan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *