OPS PEKAT TOBA 2017, POLSEK SARIBU DOLOK SITA PULUHAN BOTOL MIRAS OPS PEKAT TOBA 2017, POLSEK SARIBU DOLOK SITA PULUHAN BOTOL MIRAS
  polressimalungun-Selasa (30/5-2017) sekira pukul 21.00 wib, dalam rangka OPS PEKAT TOBA 2017, Polsek Saribu Dolok Resor Simalungun melakukan razia dengan sasaran Miras di... OPS PEKAT TOBA 2017, POLSEK SARIBU DOLOK SITA PULUHAN BOTOL MIRAS

PETUGAS POLSEK SAAT MELAKSANAKAN RAZIA

 

polressimalungun-Selasa (30/5-2017) sekira pukul 21.00 wib, dalam rangka OPS PEKAT TOBA 2017, Polsek Saribu Dolok Resor Simalungun melakukan razia dengan sasaran Miras di sejumlah tempat di wilayah Hukumnya.

 

Personil Polsek yang dipimpin langsung Kapolsek Saribu Dolok AKP M. SIBURIAN, SH melaksanakan razia di tempat yang diduga menjual Minuman Keras (Miras), tepatnya di Kafe Simas Jalan Besar Saribu Dolok Pematang Silimahuta Kelurahan Saribudolok Kecamatan Silimahuta Kabupaten Simalungun yang dimiliki oleh SAMSIR SARAGIH, Penduduk Jalan Kabanjahe Kelurahan Saribudolok Kecamatan Silimahuta Kabupaten Simalungun.

Dari hasil razia, ditemukan puluhan botol Miras, antara lain 6 botol anggur merah, 4 botol anggur bulan keci, 2 botol bir hitam Guinnes dan 5 botol Sea Horse. Selanjutnya diamankan sebagai barang bukti di Mapolsek Saribu Dolok dan terhadap penjual miras dilakukan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama ditandai dengan membuat surat pernyataan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *