polressimalungun-Salah satu tempat masyarakat penikmat kopi yang terkenal di Kota Pematangsiantar yang terletak di Jalan Cipto Kota Pematangsiantar diramaikan para Pejabat Utama dan Perwira...


polressimalungun-Salah satu tempat masyarakat penikmat kopi yang terkenal di Kota Pematangsiantar yang terletak di Jalan Cipto Kota Pematangsiantar diramaikan para Pejabat Utama dan Perwira Polres Simalungun, Sabtu (8/4-2017).

Terlebih lagi, Kapores Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH bersama keluarga juga ikut bergabung bersama warga yang sedang melaksanakan aktivitas di kedai kopi tersebut. Pemandangan ini praktis mengundang rasa ingin tahu pengunjung dan masyarakat sekitar, berhubung selama ini belum pernah ada kunjungan mendadak dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian Polres Simalungun.

 

Kehadiran Kapolres Simalungun bersama para Pejabat Utama dan Perwira Polres Simalungun ini adalah untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, dimana saat kegiatan tersebut dapat sekaligus menampung aspirasi warga, yang dikemas dengan Cofee Morning. Suasana tampak santai dan humanis.

Kapolres Simalungun yang notabene putra daerah kelahiran Kota Pematangsiantar ini menunjukkan nilai positif kepada masyarakat, dimana tidak ada lagi batasan antara Polisi dan masyarakat. Sambil menikmati makan dan ngopi, tampak hubungan antara Polri dan masyarakat sangat harmonis.

 

Hal tesebut menunjukkan bahwa Polri tak bosan-bosannya untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat agar dapat melihat dan bertemu langsung dengan masyarakat. Dengan demikian masyarakat dapat menyampaikan secara langsung keluhan terhadap pelayanan Polri. Seperti halnya potensi kerawanan bahkan Gangguan Keamanan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

 

Salah seorang pengunjung warung kopi yang ditemui kru Humas Polres Simalungun menyampaikan rasa senang atas kedatangan rombongan Kapolres Simalungun. “Kalau bisa kegiatan kayak gini berkesinambungan, jadi kepercayaan masyarakat sama Polisi jadi meningkatkan”, ungkapnya

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *