NATAL, PERSONIL JAJARAN POLRES SIMALUNGUN LAKUKAN PENGAMANAN DI SELURUH GEREJA NATAL, PERSONIL JAJARAN POLRES SIMALUNGUN LAKUKAN PENGAMANAN DI SELURUH GEREJA
polressimalungun-Seluruh personil Polres Simalungun dan Polsek jajaran, menggelar pengamanan puncak perayaan Natal yang dilaksanakan di seluruh Gereja yang tersebar di wilayah Kabupaten Simalungun. Senin... NATAL, PERSONIL JAJARAN POLRES SIMALUNGUN LAKUKAN PENGAMANAN DI SELURUH GEREJA

polressimalungun-Seluruh personil Polres Simalungun dan Polsek jajaran, menggelar pengamanan puncak perayaan Natal yang dilaksanakan di seluruh Gereja yang tersebar di wilayah Kabupaten Simalungun. Senin (25/12-2017).

Pengamanan tersebut berada di bawah pengawasan seluruh Kapolsek. Dalam pelaksanaannya, personil yang melaksanakan pengamanan di Gereja-Geraja melakukan pengecekan terhadap barang bawaan serta melakukan sterilisasi sebelum acara ibadah dimulai serta berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah.

 

Kegiatan pengamanan di seluruh Gereja di wilayah hukum Polres Simalungun ini merupakan upaya preventif guna tetap menjaga kestabilan kondisi keamanan dan ketertiban selama Perayaan Natal Tahun 2017 dan ini juga merupakan agenda Polri, khususnya Polres Simalungun demi terciptanya wilayah hukum Polres Simalungun yang damai, nyaman dan tentram.

Secara umum, pelaksanaan Ibadah puncak perayaan Natal di wilayah Kabupaten Simalungun berjalan dengan aman dan kondusif.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *