polressimalungun-Polsek Bangun resor Simalungun amankan seorang laki-laki yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu pada hari Kamis (23/2-2017) sekira pukul...

THOMAS SEMBIRING

 

polressimalungun-Polsek Bangun resor Simalungun amankan seorang laki-laki yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu pada hari Kamis (23/2-2017) sekira pukul 00.30 wib. Pelaku TS (40) Warga Jalan Cengkeh III Nagori Lestari Indah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun diamankan dari dalam rumahnya.

 

Berawal dari informasi masyarakat, bahwa di dalam rumah TS sedang terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu. Pelaku langsung ke TKP memastikan kebenaran informasi tersebut, namun sesampainya di TKP petugas tidak dapat masuk karena rumah berpintu gerbang pagar besi.

 

Setelah anak TS membuka pintu, petugas bersama kepala desa Nagori Lestari indah masuk dan menemukan di dalam ruangan rumah TS dan temannya BOBBY SUTRA sedang mempersiapkan alat untuk membuat tato. Saat dilakukan penggeledahan, di tumpukan kain ditemukan barang bukti 1 buah bong terbuat dari gelas minuman merk OH5, 1 buah gelas kosong minuman merk OH5, 1 buah bungkus kosong kuaci Tjhia tjhia yang berisi : 2 buah jarum, 1 buah kaca pirex diduga terdapat sisa Narkotika jenis Sabu, 2 buah mancis warna merah dan hijau, 3 buah kompeng dari karet 2 warna kuning dan 1 warnah merah, 10 buah pipet plastic dan 4 buah plastik putih klip kecil.

 

Pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut merupakan miliknya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Bangun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *