polressimalungun-HG (20), Warga Lorong 2 Kampung Marihat Tengah Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun diamankan jajaran Polsek Serbelawan resor Simalungun karena diduga...

HENDRA GUNAWAN-TSK NARKO SERBELAWAN
polressimalungun-HG (20), Warga Lorong 2 Kampung Marihat Tengah Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun diamankan jajaran Polsek Serbelawan resor Simalungun karena diduga memiliki, menyimpan tanpa hak Narkotika jenis Sabu. Pelaku diamankan di ladang milik Haji Idris Gang Abadi Nagori Bandar Selamat Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun. Jumat (17/2-2017)

 

Bermula dari informasi masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki dan menyimpan tanpa hak Narkotika jenis Sabu, di Perladangan milik Haji Idris di Gang Abadi Nagori Bandar Selamat Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun.

 

Sesampainya di TKP, ditemukan seorang laki-laki sedang berjalan. Setelah dipastikan dan pada saat hendak diamankan, pelaku sempat membuang sesuatu ke bawah kakinya dan setelah diperiksa bahwa barang yang dibuang itu berupa 1 plastik klip kecil berisikan diduga Narkotika jenis Sabu. Pelaku dan barang bukti langsung diboyong ke Mapolsek serbelawan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *