polressimalungun-DH (25), Seorang warga Afdeling I Nagori Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Polsek Bangun Resor...

dian-hartono-tsk-narko-bangun

 

polressimalungun-DH (25), Seorang warga Afdeling I Nagori Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Polsek Bangun Resor Simalungun karena diduga memiliki Narkotika jenis Sabu.

 

Pelaku berhasil diamankan bermula dari informasi masyarakat yang menyatakan bahwa di Jalan Asahan tepatnya di Nagori Pematang Sahkuda Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun ada transaksi Narkotika jenis Sabu. Polsek Bangun langsung menanggapi dengan melakukan penyelidikan ke TKP.

 

Pada saat hendak ke TKP, petugas berselisih dan pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Supra X 125 Nomor Polisi BK 3578 LI menggunakan tas sandang samping warna coklat. Petugas langsung berbalik arah dan mengejar dan tepat di depan Mapolsek Bangun pelaku dapat diamakan.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan dari dalam dompetnya 1 plastik kecil klip putih berisi diduga Narkotika jenis Sabu. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Bangun untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *