polressimalungun-Kamis (8/12-2016) pukul 21.30 wib, jajaran Polsek Perdagangan Resor Simalungun berhasil mengamankan seorang warga Nagori Dolok Sinumbah karena diduga memiliki Narkotika jenis Ganja. Pelaku...

hendri-prayogi-tsk-ganja-perdagangan

polressimalungun-Kamis (8/12-2016) pukul 21.30 wib, jajaran Polsek Perdagangan Resor Simalungun berhasil mengamankan seorang warga Nagori Dolok Sinumbah karena diduga memiliki Narkotika jenis Ganja.

Pelaku yakni HP (35), Karyawan Kebun Dolok Sinumbah (DOSIN), Warga Afdeling I Kebun Dolok Sinumbah (Dosin) Nagori Dolok Sinumbah Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun. Pelaku diamankan dari pinggir jalan Dosin-Simpang Dosin tepatnya di Huta VII Nagori Marihat Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Pelaku berhasil diamankan berawal dari informasi yang diperoleh dari warga masyarakat bahwa di TKP ada seorang laki-laki akan transaksi Narkotika jenis Ganja. Polsek Perdagangan langsung menyelidiki kebenaran informasi itu dan setelah di TKP ditemukan seorang laki-laki sesuai dengan informasi masyarakat sedang duduk bertelephone di atas sepeda motor.

hendri-prayogi-tsk-ganja-perdagangan-1

Setelah diamankan, dari pelaku ditemukan barang bukti berupa 3 bungkus kecil paket Rp.20.000.- diduga berisi Narkotika jenis daun ganja kering, 1 unit Handphone merk NOKIA type 225 warna putih dan 1 unit sepeda motor merk Vario BK 6394 TAO warna Orange. Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung diboyong ke Mako Polsek Perdagangan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

hendri-prayogi-tsk-ganja-perdagangan-2

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *