MENYAMBUT HUT RI KE-72, PERSONIL SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN BERSAMA BHAYANGKARI BAGI-BAGI BENDERA MENYAMBUT HUT RI KE-72, PERSONIL SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN BERSAMA BHAYANGKARI BAGI-BAGI BENDERA
polressimalungun-Kamis (10/8-2017) sekira pukul 09.00 wib, Personil Polres Simalungun bersama dengan pengurus Bhayangkari cabang Simalungun membagikan ribuan bendera kecil kepada para pengguna jalan yang... MENYAMBUT HUT RI KE-72, PERSONIL SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN BERSAMA BHAYANGKARI BAGI-BAGI BENDERA

polressimalungun-Kamis (10/8-2017) sekira pukul 09.00 wib, Personil Polres Simalungun bersama dengan pengurus Bhayangkari cabang Simalungun membagikan ribuan bendera kecil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan lintas Asahan Kecamatan Bangun Kabupaten Simalungun.

 

Hal ini merupakan wujud persiapan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-72 dan juga sekaligus diharapkan dapat membangkitkan rasa Nasionalisme kepada warga negara Indonesia. Kegiatan membagi-bagikan bendera kecil ditujukan kepada para pengguna jalan, seperti kendaraan roda empat maupun roda dua.

Seperti yang terlihat di depan Mapolsek Bangun-Jalan Lintas Asahan, sejumlah personil Sat Lantas Polres Simalungun dengan bersama ibu-ibu Bhayangkari serta membagi-bagikan dan menempelkan bendera kecil ke sepeda motor dan mobil para pengguna jalan yang belum memiliki bendera. Terlihat di lapangan rekan-rekan Wartawan dari beberapa media juga ikut memantau kegiatannya.

 

Beberapa masyarakat merespon secara positif dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh para Bhayangkara dan Bhayangkari Polres Simalungun, bahkan hampir seluruh pengguna jalan turut bersimpati.

 

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, SI.K, MH, mengatakan bendera merah putih yang dibagikan berjumlah 1.500 lembar. 500 lembar dibagikan di jalan Asahan, 500 Lembar dibagikan di jalan Kota Pematang Raya dan 500 lembar di jalan Parapat untuk dipasang di kendaraan bermotor yang melintas selama 3 hari berturut-turut dimulai pada hari ini.

 

“Pembagian bendera merah putih secara gratis ini selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga untuk memupuk rasa Nasionalisme masyarakat dan memotivasi masyarakat agar ikut menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI”, Ungkap Perwira jebolan Akpol 1997 tersebut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *