MENGETAHUI KEMAMPUAN PERSONIL, POLRES SIMALUNGUN GELAR TEST PSIKOLOGI MENGETAHUI KEMAMPUAN PERSONIL, POLRES SIMALUNGUN GELAR TEST PSIKOLOGI
  polressimalungun-Personil jajaran Polres Simalungun melaksanakan pemeriksaan psikologi yang diuji Tim Biro SDM Polda Sumut yang diketahui oleh AKP RASWAN, di Aula Andar Sianhaan... MENGETAHUI KEMAMPUAN PERSONIL, POLRES SIMALUNGUN GELAR TEST PSIKOLOGI

 

polressimalungun-Personil jajaran Polres Simalungun melaksanakan pemeriksaan psikologi yang diuji Tim Biro SDM Polda Sumut yang diketahui oleh AKP RASWAN, di Aula Andar Sianhaan Mapolres Simalungun. Kamis (8/6-2017)

Pemeriksaan Psikologi dalam rangka pinjam pakai senjata api dinas Polri, Keswa dan Mapping psikologi berkala yang diadakan oleh Bagsumda Polres Simalungun ini diikuti oleh 156 personil Polres Simalungun dan Polsek jajaran.

 

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Waka Polres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, Sag didampingin Kabag Sumda Polres Simalungun KOMPOL JESMI GIRSANG, SIP kemudian dilanjutkan oleh tim Psikologi Polda Sumut dengan memberikan arahan tata cara pengisian naskah ujian psikologi dan membagikan lembar ujian kepada personil Polres Simalungun yang mengikutinya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, dapat diketahui kondisi mental dan kepribadian setiap personil dan kegiatannya direncanakan akan dilaksanakan secara berkala guna menjaga profesionalitas personil dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *