Melalui Personel Sat Reskrim Polres Simalungun Ketua Bhayangkari Cab. Simalungun memberikan semangat kepada orang tua dan korban pencabulan sehub situasi covid 19, Ketua Bhayangkari Simalungun menyerahkan mainan anak anak dan baju anak anak kepada korban. Melalui Personel Sat Reskrim Polres Simalungun Ketua Bhayangkari Cab. Simalungun memberikan semangat kepada orang tua dan korban pencabulan sehub situasi covid 19, Ketua Bhayangkari Simalungun menyerahkan mainan anak anak dan baju anak anak kepada korban.
polressimalungun.com – Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. RISSA AGUS WALUYO menunjukan kepedulian nya dengan memberikan Tali Asih kepada anak korban Perbuatan Cabul Terhadap Anak... Melalui Personel Sat Reskrim Polres Simalungun Ketua Bhayangkari Cab. Simalungun memberikan semangat kepada orang tua dan korban pencabulan sehub situasi covid 19, Ketua Bhayangkari Simalungun menyerahkan mainan anak anak dan baju anak anak kepada korban.

polressimalungun.com – Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. RISSA AGUS WALUYO menunjukan kepedulian nya dengan memberikan Tali Asih kepada anak korban Perbuatan Cabul Terhadap Anak dibawah Umur yang bernama AN, Pr , 10 tahun ( kelas 4 SD ) yang didampingi oleh orangtua dan keluarga korban.  Kamis, 28/05/2020, di Desa Karang Sari, Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rissa Agus Waluyo mendampingi sang suami mengawali tugas di Polres Simalungun Sebagai Kapolres Akbp. Agus Waluyo, S.I.K., menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Simalungun, Kali ini Ny.Rissa memberikan tali asih berupa bantuan biaya “Konsultasi Pisikologi Anak/medical check up, Baju serta mainan anak-anak” kepada orang tua AN, melalui personil Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polres Simalungun.

Ny.Rissa mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhyangkari terhadap rakyat, dimasa-masa Pandemi Covid-19 ini, kita masih diberi kesehatan sudah syukur Alhamdulillah, Apalagi ini kita dapat melihat seorang anak mendapatkan perlakuan yang tidak baik, sungguh satu hal yang sangat menyedihkan/mengiris hari, apalagi seperti saya seorang ibu tidak ada yang mau melihat anak nya seperti itu, namun kali ini kita datang melalui perwakilan/personil Sat Reskrim, memberi semangat kepada kedua orang tua AN.

Dukungan orang tua dan lingkungan sekitar memegang peran yang sangat besar dalam merawat dan mendidik anak dengan gangguan mental atau psikologis. Anak membutuhkan bantuan orang terdekatnya, termasuk keluarga, teman, guru, dan pengasuhnya, agar dapat menjalani pengobatan dengan baik, dengan kejadian yang dialami AN”, tentu mempengaruhi psikologis anak tersebut, untuk itu kami berharap bantuan ini dapat menjadi penyemangat kedua orangtua AN dalam merawat serta mengawasi tumbuh kembang AN sampai dewasa.

Bantuan diserahkan oleh Personil Sat Reskrim Unit PPA langsung kepada AN dan didampingi oleh kedua orang tuanya bersama Kepling Desa Karang Sari, Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun, Dan dalam kesempatan ini Kedua orang tua AN  mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny.Rissa Agus Waluyo, yang telah memberikan perhatian kepada kami, dengan bantuan yang telah kami terima ini, dan kepada Pihak Kepolisian terkhusus Unit PPA yang sejauh ini memberikan Pelayanan yang Prima, pelayanan yang baik kepada Kami, kami mengucapkan terimakasih Bapak/Ibu atas bantuanya selama proses pemeriksaan perkara yang anak kami alami secara professional, ucap Ayah AN.

Disela-sela kegiatan tampak personil Polwan Unit PPA terlihat akrab dengan AN, dengan bercanda dan tertawa sembari membangun kembali interaksi serta perilaku sosial AN agar tetap normal tanpa ada masalah/gangguan pisikoligi.

**humas/bagops/simal**

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *