MAYAT MR. X DITEMUKAN DI PAJAK PEKAN SIMPANG DOSIN MAYAT MR. X DITEMUKAN DI PAJAK PEKAN SIMPANG DOSIN
polressimalungun-Warga sekitar Simpang Dosin Huta IV Nagori Marhat Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dihebohkan oleh kasus penemuan mayat di lokasi Pajak Pekan Simpang Dosin.... MAYAT MR. X DITEMUKAN DI PAJAK PEKAN SIMPANG DOSIN

polressimalungun-Warga sekitar Simpang Dosin Huta IV Nagori Marhat Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dihebohkan oleh kasus penemuan mayat di lokasi Pajak Pekan Simpang Dosin. Selasa (24/10-2017) sekira pukul 15.00 wib.

 

Informasi yang diperoleh dari pihak Polsek Perdagangan bahwa pada hari Selasa (24/10-2017) Sekira pukul 15.00 wib, seorang warga S. Silalahi (59), Wiraswasta, Warga Huta IV Nagori Marihat Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun mendapat laporan dari anak-anak warga sekitar bahwa ada seorang laki-laki meninggal dunia di pajak pekan Simpang Dosin.

 

Setelah melihat mayat tersebut, diketahui bahwa mayat Mr. X tersebut mengindap penyakit kurang waras (gila) yang telah berkeliaran di Huta IV Nagori Marihat Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dan diduga Mr. X meninggal karena sakit.

Setelah mendapatkan informasi atas temuan mayat itu, petugas Polsek Perdagangan langsung mendatangi TKP kemudian menyerahkan ke RS. Umum untuk dilakukan pemeriksaan medis dan Indentifikasi (pengambilan sidik jari).

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *