MALAM PISAH SAMBUT DAN PENGANTAR TUGAS PEJABAT POLRES SIMALUNGUN MALAM PISAH SAMBUT DAN PENGANTAR TUGAS PEJABAT POLRES SIMALUNGUN
  polressimalungun-Polres Simalungun menyelenggarakan kegiatan malam pengantar tugas dan pisah sambut Pejabat Polres Simalungun di lantai 6 Hotel Sapadia Kota Pematangsiantar. Kamis (6/7-2017) pukul 19.30... MALAM PISAH SAMBUT DAN PENGANTAR TUGAS PEJABAT POLRES SIMALUNGUN

 

polressimalungun-Polres Simalungun menyelenggarakan kegiatan malam pengantar tugas dan pisah sambut Pejabat Polres Simalungun di lantai 6 Hotel Sapadia Kota Pematangsiantar. Kamis (6/7-2017) pukul 19.30 wib.

 

Kegiatannya dihadiri Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH didampingi Ketua Bhayangkari cabang Simalungun Ny. GLORIA ULININGTYAS LIBERTY, para Pejabat yang mutasi beserta ibu, serta seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil jajaran Polres Simalungun serta pengurus Bhayangkari cabang dan ranting.

Turut hadir dalam acara tersebut tamu dan undangan dari kalangan tokoh Masyarakat serta Anggota DPRD Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun.

 

Pejabat yang dimutasi antara lain Adapun para pejabat yang diserahterimakan antara lain AKP SONNY HARSONO, S.IK dimutasikan menjadi Kapolsek Beringin Polres Tebing Tinggi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Simalungun. AKP ZUHRIANSYAH P. MATONDANG dimutasikan menjadi Kapolsek Siantar Utara Polres Pematangsiantar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Simalungun. AKP ASMARA dimutasikan menjadi Pama Polres Simalungun (Dalam rangka memasuki masa Purnabhakti), yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Perdagangan. AKP Drs. NATANAEL PANJAITAN dimutasikan menjadi Kanit 3 Sat PJR Ditlantas Polda sumut, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Panei Tongah. AKP LESTON SIREGAR dimutasikan menjadi Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Raya. AKP MANGIHUT TUA, SH dimutasikan menjadi Kapolsek Palipi Polres Samosir, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dolok Pardamean dan AKP BINSAR PAKPAHAN dimutasikan menjadi Kapolsek Raya Polres Simalungun, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Balata.

 

Sedangkan Pejabat yang baru diserahterimakan yakni KOMPOL FAIDIL ZIKRI, SH, SIK menjabat sebagai Wakapolres Simalungun, AKP HENDRI NUPIA DINKA BARUS, SH, SIK menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP MARNAEK S. RITONGA, SH menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Simalungun, AKP DANIEL ARTASASTA TAMBUNAN, SIK menjabat sebagai Kapolsek Perdagangan, AKP PERIS menjabat sebagai Kapolsek Panei Tongah, AKP GERING DAMANIK, SH menjabat sebagai Kapolsek Dolok Pardamean dan AKP AGUSMAN SARAGIH menjabat sebagai Kapolsek Balata.

 

Kapolres Simalungun, dalam sambutanya menuturkan bahwa Tujuan di selenggarakannya kegiatan tersebut adalah sebagai malam keakraban, untuk membina tali silaturahmi antara sesama personil serta merupakan acara malam pengantar tugas oleh Pejabat lama yang akan bertugas di tempat yang baru dan untuk Pejabat baru, diucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta segera menyesuaikan dengan situasi wilayahnya masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Simalungun juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para Pejabat lama yang telah melakukan inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan kreatif, termasuk pengorbanan, ketabahan,  keikhlasan, kerjasama, pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama menjabat di lingkungan Polres Simalungun.

 

Sebelumnya, para Pejabat yang baru terlebih dahulu memperkenalkan diri dan menyampaikan riwayat singkat jabatan selama bertugas di Kepolisian. Selanjutnya dilaksanakan pemberian cinderamata kepada Pejabat lama oleh Kapolres Simalungun dan para Kabag/ Kasat serta para Kapolsek sejajaran Polres Simalungun.

Acaranya turut dimeriahkan oleh artis-artis Ibukota yakni TRIO ALEXIS dan MARIA KALESTIA BR. PASARIBU dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Seluruh rangkaian kegiatannya berjalan dengan baik yang dipenuhi rasa haru.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *