LAKUKAN PUNGLI, 3 ORANG DIAMANKAN DAN DIBINA PETUGAS POLSEK SERBELAWAN LAKUKAN PUNGLI, 3 ORANG DIAMANKAN DAN DIBINA PETUGAS POLSEK SERBELAWAN
polressimalungun-3 orang terduga pelaku Pemungutan liar diamankan petugas Polsek Serbelawan dari Jalan Medan Simpang Dolok Merangir Kec. Tapian Dolok Kab. Simalungun. Selasa (27/2-2018) pukul... LAKUKAN PUNGLI, 3 ORANG DIAMANKAN DAN DIBINA PETUGAS POLSEK SERBELAWAN

polressimalungun-3 orang terduga pelaku Pemungutan liar diamankan petugas Polsek Serbelawan dari Jalan Medan Simpang Dolok Merangir Kec. Tapian Dolok Kab. Simalungun. Selasa (27/2-2018) pukul 10.00 wib.

 

Ketiga pelaku yang diamankan Meslan Damanik (51), Warga Huta IV Bandar Jambu Nag.
Pematang Dolok Kahean Kec. Tapian Dolok Simalungun, Hamsyanuddin (28), Warga Huta IV Simpang Timbangan Nag. Pematang Dolok Kahean Kec Tapian Dolok Kab. Simalungun dan Irwanto (42), Warga Jalan Medan Kel. Sinaksak Kec. Tapian Dolok Kab. Simalungun.

 

Ketiganya diamankan karena meminta sejumlah uang dengan modus menaikkan penumpang ke Bus/ angkutan umum yang melintas. Dari Meslan Damanik ditemukan uang Rp. 2.000.-, dari Hamsyanuddin ditemukan uang Rp. 2.000.- dan dari Irwanto, ditemukan uang Rp. 3.000.-.

 

Setelah diamankan, ketiga orang tersebut dibina agar tidak mengulangi perbuatannya yang ditandai dengan Surat Pernyataan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *