polressimalungun-Melakukan Pungutan Liar (Pungli) terhadap Kenderaan yang parkir di sekitar Pekan Sindar Raya, 2 orang diamankan Polsek Raya Kahean yakni TD (42), Wiraswasta,...

 

polressimalungun-Melakukan Pungutan Liar (Pungli) terhadap Kenderaan yang parkir di sekitar Pekan Sindar Raya, 2 orang diamankan Polsek Raya Kahean yakni TD (42), Wiraswasta, Warga Kelurahan Sindar Raya Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun dan HS (22), Wiraswasta, Warga Kelurahan Sindar Raya Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun. Senin (22/5-2017) sekira pukul 13.30 wib.

 

Kedua pelaku diamankan saat sedang melakukan pengutipan liar dengan dalih retribusi parkir dan setelah dilakukan interogasi bahwa kedua pelaku tidak mendapatkan ijin dari Dinas Terkait untuk melakukan pengutipan retribusi parkir, dimana Surat Perintah Tugas atas nama TD sudah mati sejak 31 Maret 2016. Diamankan bersama barang buktinya berupa Uang tunai sebesar Rp. 15.000.- (terdiri dari Pecahan 2000 = 5 lembar, Pecahan 1000 = 5 lembar dan Surat Perintah Tugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun yang sudah habis masa berlakunya.

 

Kedua pelaku bersama barang buktinya dibawa ke Polsek Raya Kahean untuk dilakukan pembinaan agar tidak lagi melakukan perbuatannya tersebut dengan membuat surat pernyataan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *