LAGI-LAGI, SATRES NARKOBA POLRES SIMALUNGUN BERHASIL RINGKUS JARINGAN PENGEDAR SABU LAGI-LAGI, SATRES NARKOBA POLRES SIMALUNGUN BERHASIL RINGKUS JARINGAN PENGEDAR SABU
Polressimalungun. Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun, kembali berhasil meringkus seorang jaringan pengedar narkotika jenis sabu. Senin, (03/9/2018) sekira pukul 23.00 wib di Jl. Hj.... LAGI-LAGI, SATRES NARKOBA POLRES SIMALUNGUN BERHASIL RINGKUS JARINGAN PENGEDAR SABU

Polressimalungun. Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun, kembali berhasil meringkus seorang jaringan pengedar narkotika jenis sabu. Senin, (03/9/2018) sekira pukul 23.00 wib di Jl. Hj. Ulama Sinaga Gg. Pembaharuan Nagori Rambung Merah Kec. Siantar Kab. Simalungun.

Tersangka bernama inisial MW, laki-laki, Umur 34 tahun, memiliki 1 bungkus plastik klip sedang yang didalamnya diduga berisikan narkotika jenis sabu.

Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Res Narkoba AKP Juriadi S.H.,M.H., menjelaskan bahwa benar ada penangkapan terhadap tersangka dilakukan karena semula anggota mendapatkan informasi dari masyarakat, seringnya terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Nagori Rambung Merah Kec. Siantar Kab. Simalungun. Sehingga petugas yang tidak ingin mengecewakan pemberi informasipun langsung terjun ke TKP dan melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

Pada saat proses penyelidikan itu, petugas melihat ada 2 orang pria berboncengan dengan mengendarai sepeda motor dengan gerak-gerik sangat mencurigakan sehingga langsung dilakukan penyergapan dan penangkapan namun seorang temannya berhasil melarikan diri dan 1 orang berhasil diamankan. Dari hasil penggeledahan petugas dari pria tersebut ditemukan barang bukti sabu yang diakuinya telah dibuang ke tanah sebelum ianya digeledah.

Tersangka mengaku bernama inisial MW dan ianya mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dari seorang yang ia kenal bernama inisial IG. Petugaspun langsung melakukan pengembangan dan menyelidiki keberadaan IG melalui penghunjukan dari tersangka MW namun IG tidak ditemukan dan sudah tidak berada dirumah. Dan sampai saat ini terhadap IG akan terus dilakukan pencarian dan hingga jaringan peredaran narkotika lainnya dapat habis dari wilayah Kab. Simalungun. Kasatres Narkoba Polres Simalungun AKP JURIADI, S.H., M.H.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *