Lagi, Aksi Satres Narkoba Polres Simalungun Amankan 4 Bungkus Plastik diduga Sabu Lagi, Aksi Satres Narkoba Polres Simalungun Amankan 4 Bungkus Plastik diduga Sabu
polressimalungun. Lagi-lagi Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun berhasil mengamankan 4 bungkus plastik klip bening diduga berisikan narkotika jenis sabu dari tersangka (MN), laki-laki, 25... Lagi, Aksi Satres Narkoba Polres Simalungun Amankan 4 Bungkus Plastik diduga Sabu

polressimalungun. Lagi-lagi Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun berhasil mengamankan 4 bungkus plastik klip bening diduga berisikan narkotika jenis sabu dari tersangka (MN), laki-laki, 25 tahun, pada hari Rabu (28/11/2018) sekira pukul 04.30 wib di Kampung Timbaan Nag. Timbaan Kec. Bandar Kab. Simalungun.

Kasat Res Narkoba Polres Simalungun AKP HERI EDRINO SIHOMBING, S.I.K., membenarkan penangkapan terhadap tersangka (MN) pada Rabu (28/11/2018) atas informasi dari masyarakat. Petugaspun langsung melakukan penyelidikan terkait informasi yang diterima.

Dalam rangkaian penyelidikan oleh petugas yang sudah mengantongi ciri-ciri tersangka langsung melakukan penyergapan dan mengamankan tersangka (MN), selanjutnya petugas menggeledah tersangka dan ditemukan di sekitar sepeda motor tersangka sejumlah barang bukti diduga berupa narkotika jenis sabu.

Saat petugas menginterogasi (MN), ianya mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu teraebut dari seseorang lelaki yang bernama inisial (A). Pengembanganpun terus dilakukan terhadap (A) namun pengembangan dan pencarian tidak membuahkan hasil.

Kini terhadap (A) tetap dilakukan pencarian dan telah diterbitkan surat daftar pencarian orang (DPO) guna mengungkap jaringan narkotika yang lebih besar khususnya diwilayah Kabupaten Simalungun.

Tersangka (MN) saat ini telah ditahan di RTP Mako Sat Narkoba Polres Simalungun guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *