KUNJUNGAN TIM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK DAN WBBM OLEH TIM PENILAIAN INTERNAL MABES POLRI DI POLRES SIMALUNGUN. KUNJUNGAN TIM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK DAN WBBM OLEH TIM PENILAIAN INTERNAL MABES POLRI DI POLRES SIMALUNGUN.
Polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., menyambut kunjungan Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah... KUNJUNGAN TIM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK DAN WBBM OLEH TIM PENILAIAN INTERNAL MABES POLRI DI POLRES SIMALUNGUN.

Polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., menyambut kunjungan Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) oleh Tim Penilaian Internal (TPI) dari Mabes POLRI di Mapolres Simalungun. Rabu, 06-06-2018 sekira pukul 11.15 wib.

Dengan didampingi Kapolres Simalungun Tim langsung mengecek ruang Sentra Pelayanan Kepilisian (SPK) dan ruangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Intelkam).

Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) oleh Tim Penilaian Internal (TPI) Mabes POLRI dipimpin oleh Kombes Pol. Benny Ali SH. S.I.K selaku Kabag Produk Ropaminal Div Propam Polri dan AKBP Suhariyadi selaku Kasubbagren Bagrenmin Itwasum Polri.

Sekitar pukul 11.45 wib Tim memasuki Aula Andar Siahaan untuk melakukan acara Proses Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) oleh Tim Penilaian Internal (TPI) Mabes POLRI yang dihadiri oleh Kapolres Simalungun, Pejabat Utama, Kapolsek Sejajaran dengan diawali dari laporan perwira yang dihunjuk.

Kapolres Simalungun dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kunjungan tim penilaian internal dari Mabes Polri dan mohon kiranya dukungan dan bimbingan dari Tim Penilaian Internal menuju WBK dan WBBM.

Dalam Bimbingan dan arahan dari Ketua Tim Penilaian Internal Mabes Polri Kombes Pol Benny Ali S.H., S.I.K yaitu meningkatkan pelayanan yang akan diberikan sesuai dengan harapan masyarakat, dan melakukan analisa dan evaluasi atas kepuasan pelayanan kepada masyarakat, laporan harus tuntas serta harus ada data yang update untuk pungurusan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Pemeriksaan pelaksanaan penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) selesai pukul 14.00 wib dengan situasi aman dan baik.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *