polressimalungun-Jasad ROY NALDO MARTINUS SIRINGORINGO (15), Penduduk Emplasmen Mayang Nagori Mayang Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun yang hanyut empat hari lalu di Sungai...

IMG-20170315-WA0227

 

polressimalungun-Jasad ROY NALDO MARTINUS SIRINGORINGO (15), Penduduk Emplasmen Mayang Nagori Mayang Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun yang hanyut empat hari lalu di Sungai Bah Bolon Huta IV Nagori Sugarang Bayu Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun akhirnya ditemukan. Rabu (15/3-2017) sekira pukul 11.00 wib.

IMG-20170315-WA0229

Kapolsek Perdagangan AKP ASMARA, SH bersama anggotanya dan personil Polsek Bosar Maligas langsung turun ke TKP untuk membantu mengevakuasi mayat korban. Keterangan yang diperoleh bahwa seorang warga menemukan mayat korban mengambang di aliran Sungai Bah Bolon sekitar waduk atau bendungan Sugaran Bayu Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

 

Selanjutnya peristiwa tersebut diketahui oleh personel Polres Batubara dan menginformasikannya ke Polsek Perdagangan. Selanjutnya, Polsek Perdagangan menginformasikan hal tersebut ke team Basarnas.

 

Setelah memastikan kebenaran informasi itu, orang tua korban langsung dihubungi untuk memastikan jasad korban yang telah dievakuasi. Sementara, pihak keluarga korban tidak keberatan dengan peristiwa meninggalnya korban sehingga tidak perlu dilakukan otopsi tetapi hanya visum luar dan membuat surat pernyataan.

 

***humas/bagops/simal***

admin