KEGIATAN JUMAT BAROKAH POLSEK BANGUN POLRES SIMALUNGUN KEGIATAN JUMAT BAROKAH POLSEK BANGUN POLRES SIMALUNGUN
polressimalungun. Kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilakukan jajaran Polres Simalungun sebagai wujud menciptakan rasa kekeluargaan dan persaudaraan, kali ini Polsek Bangun melaksanakan kegiatan Jumat... KEGIATAN JUMAT BAROKAH POLSEK BANGUN POLRES SIMALUNGUN

polressimalungun. Kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilakukan jajaran Polres Simalungun sebagai wujud menciptakan rasa kekeluargaan dan persaudaraan, kali ini Polsek Bangun melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dalam bentuk kegiatan pemberian bantuan pembangunan Masjid. Jumat 28/9/2018 pukul 12.30 wib s/d pkl. 13.00 wib bertempat di Huta III Nag. Asilum Kec. Gunung Malela Kab. Simalungun.

Bantuan tersebut diberikan ke Masjid Al- Ikhlas berupa bantuan semen sebanyak 20 (dua puluh) zak dari Kapolsek Bangun, pasir 4 (empat) mobil dan 10 (sepuluh) zak semen dari Haji Swardi.

Juga turut hadir langsung Kapolsek Bangun AKP Putra Jani Purba, SH, didampingin oleh Kanit Binmas Iptu MT. Nasution, Kasi Humas Aiptu JAB. Hutauruk, Kanit Provost Aiptu D. S. Surbakti, Kasium Aiptu Wibowo, Aipda H. Sitinjak dan Brigadir J. Simbolon.

Kapolsek Bangun bersama anggota memberikan bantuan berupa semen sebanyak 20 (dua puluh) zak dari Kapolsek Bangun, pasir 4 (empat) mobil dan 10 (sepuluh) zak semen dari Haji Swardi untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas yang diterima langsing oleh Haji Ruslan bersama dengan BKM Masjid Al-Ikhlas.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan kepada masyarakat tentang Commander Wish bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH dan menghimbau agar masyarakat mendukung Polri untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 serta melawan berita hoax, ujaran kebencian dan issu sara demi terciptanya Pemilu 2019 yang aman dan damai di Kab. Simalungun.

Usai menyampaikan commander wish, Haji Ruslan dan BKM Masjid Al-Ikhlas yang menerima bantuan mengucapakn rasa simpatik atas kegiatan yang dilakukan Polsek Bangun dan menyampaikan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Polri atas bantuan yang diberikan.

Dan jamaah Masjid Al-Ikhlas dan Masyarakat siap mendukung Polri melawan berita hoax, ujaran kebencian dan issu sara dalam rangka Pemilu 2019 yang aman dan damai di Kab. Simalungun.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *