Kegiatan Barokah On The Road Dan Bedah Rumah Polres Simalungun Kegiatan Barokah On The Road Dan Bedah Rumah Polres Simalungun
Polressimalungun. Polres Simalungun melaksanakan kegiatan barokah on the road dan bedah rumah dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat rasa kebersamaan antara personil Polres... Kegiatan Barokah On The Road Dan Bedah Rumah Polres Simalungun

Polressimalungun. Polres Simalungun melaksanakan kegiatan barokah on the road dan bedah rumah dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat rasa kebersamaan antara personil Polres Simalungun. Rabu (14/8/2019) Pukul 13.00 Wib.


Kegiatan tersebut berlangsung mulai dari Parapat Kecamatan Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun dipimpin langsung Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Simalungun Kompol Bonggas Simarmata, S.H., Kabag Ops Kompol Sri Lestar Widodo, SE., Kabag Ren Kompol Drs. Natanael Panjaitan, Kabag Sumda Kompol Kitaman Manurung, Para Kasat, Para Kapolsek, Kasubbag, Perwira dan Bintara Polres Simalungun.


Barokah on the road yang digelar mulai dari kota Parapat menuju Balata dilaksanakan dengan kegiatan penanaman pohon sebanyak 1000 pohon sekaligus pembagian nasi bungkus kepada warga dan pengguna jalan yang dilalui.


Polwan Polres Simalungun juga turun ke jalan untuk melakukan pembagian Nasi bungkus sebanyak 500 bungkus yang dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas.

Kapolres yang langsung turun kejalan menggunakan sepeda motor KLX trail dari titik ke titik berikutnya langsung menanam pohon pinus dipinggir badan jalan lintas tersebut dengan tujuan menjaga lingkungan agar tetap indah dan bersih demi terwujudnya jalan kota Wisata Patapat Asri dan sejuk.

Dalam kegiatan Barokah On The Road dilanjutkan dengan kegiatan Bedah Rumah serta peletakan batu pertama di salah satu rumah korban terbakar yakni PHL Polres Simalungun dan 3 Unit Rumah warga lainnya


Kegiatan Bedah Rumah diakhiri dengan memberikan nasi bungkus kepada warga dan makan bersama.


Usai makan bersama salah satu mewakili korban kebakaran tersebut yaitu ibu Teguh, dengan rasa haru langsung menghampiri Kapolres Sinalungun dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres Simalungun beserta jajaran atas perhatian dan kepeduliannya kepada warga.

**hms/bagops/sml**

VIDEO KEGIATAN

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *