KEBAKARAN DI NAGORI UJUNG BAWANG DOLOK SILAU, HANGUSKAN RUMAH DAN MOBIL KEBAKARAN DI NAGORI UJUNG BAWANG DOLOK SILAU, HANGUSKAN RUMAH DAN MOBIL
polressimalungun-Kebakaran yang diduga berasal dari bara api tungku, menghanguskan 1 unit rumah dan mobil di Dusun Baru Nagori Ujung Bawang Kecamatan Dolok Silau Kabupaten... KEBAKARAN DI NAGORI UJUNG BAWANG DOLOK SILAU, HANGUSKAN RUMAH DAN MOBIL

polressimalungun-Kebakaran yang diduga berasal dari bara api tungku, menghanguskan 1 unit rumah dan mobil di Dusun Baru Nagori Ujung Bawang Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun pada Sabtu (29/7-2017) dini hari sekira pukul 01.30 wib.

Tak ada korban jiwa, namun peristiwa tersebut mengakibatkan kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut Kapolsek Dolok Silau AKP H. MARPAUNG, diketahui bahwa musibah kebakaran yang menimpa rumah MENGGA BR TARIGAN (72), Penduduk Dusun Baru Nagori Ujung Bawang Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun ini diduga bersumber dari tungku api kayu bakar yang masih menyala saat ditinggal tidur oleh pemilik rumah.

Kejadian itu diketahui sewaktu korban terbangun dari tidurnya karena merasa kepanasan, ia pun membuka pintu tengah dapur. Ia dikejutkan dengan kondisi dapur sudah terbakar. Korban meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api, namun api semakin membesar dan tak dapat dipadamkan.

1 unit rumah beserta isinya dan 1 mobil bus penumpang merk PO. Arih Ersada dengan No. Pol. : 1705 SL hangus terbakar. Sekitar pukul 02.30 wib, api berhasil dipadamkan setelah disiram menggunakan mesin pompa air dan ember berisi air. Namun tak banyak barang yang bisa diselamatkan dari kejadian tersebut.

Setelah mendapatkan laporan tentang peristiwanya, pihak Polsek Dolok Silau langsung mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti berupa 1 potong broti bekas terbakar dan 1 lepengan seng bekas terbakar.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *