polressimalungun-Kamis (18/5-2017), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun mengadakan Konferensi. Konferensi kali ini bertemakan “MENEGAKKAN KEHORMATAN PROFESI WARTAWAN”.   Konferensi ini dibuka secara...

 

polressimalungun-Kamis (18/5-2017), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun mengadakan Konferensi. Konferensi kali ini bertemakan “MENEGAKKAN KEHORMATAN PROFESI WARTAWAN”.

 

Konferensi ini dibuka secara resmi oleh Bupati Simalungun Dr. JR. SARAGIH, SH, MH di Gedung Gajah Mada Simalungun City Hotel Pematang Raya. Dalam Sambutannya, Bupati Simalungun berharap Konferensi ini dapat berjalan dengan baik dan tidak akan menimbulkan perpecahan dan keretakan setelah pemilihan. Selain itu, Bupati sangat bangga karena konferensi  ini mengibarkan slogan “semangat baru” Simalungun. “Wartawan merupakan sahabat bagi saya, maka buatlah kesejukan” ungkapnyanya.

 

Selain itu, turut hadir Penasehat PWI Sumut SIMON PRAMONO, Ketua PWI Sumut HERMANSJAH, SE, Wakil Ketua bidang organisasi  PWI Sumut CHAIRUL MUSLIM, Sekretaris  PWI Sumut EDWARD  THAHIR, Ketua Bidang Organisasi dan Hubungan Daerah PWI Sumut SUGIATMO.

 

Kemudian dilaksanakan pemilihan Ketua PWI Kabupaten Simalungun masa periode 2017-2020 dengan calon EFENDI DAMANIK dan TUMPAK PANJAITAN yang dilakukan dengan cara pengambilan suara terbanyak. PWI Simalungun memiliki beranggotakan 21  orang  yang memiliki hak suara yang nantinya akan memilih kepengurusan baru periode 2017-2020.

 

Dari hasil perolehan suara terbanyak, yang menjadi Ketua PWI Kabupaten Simalungun yang terpilih pada periode 2017- 2020 adalah EFENDI DAMANIK dengan perolehan 11 suara, sedangkan TUMPAK PANJAITAN memperoleh 10 suara.

Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP J. SINAGA (mewakili Kapolres Simalungun), hadir dalam kegiatan tersebut. Seluruh rangkaian kegiatannya berjalan dengan baik.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *