polressimalungun-Untuk mencegah timbulnya kenakalan remaja terutama di kalangan para pelajar, Polres Simalungun memberikan perhatian khusus dengan memerintahkan seluruh Pejabatnya secara bergilir menjadi Inspektur...

WhatsApp Image 2017-02-13 at 08.08.21 WhatsApp Image 2017-02-13 at 08.08.27

 

polressimalungun-Untuk mencegah timbulnya kenakalan remaja terutama di kalangan para pelajar, Polres Simalungun memberikan perhatian khusus dengan memerintahkan seluruh Pejabatnya secara bergilir menjadi Inspektur Upacara di Sekolah-sekolah se Kabupaten Simalungun.

 

Kali ini Kasat Intelkam Polres Simalungun AKP R. SIHOTANG menjadi Irup di SMA Asisi Jalan Asahan  Km. 6 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Senin (13/2-2017) yang dihadiri seluruh Guru dan Karyawan serta seluruh Pelajar. Kegiatan ini digelar dalam rangka membangun kesadaran Hukum kepada masyarakat, dalam hal ini para Pelajar.

 

Dalam kegiatan ini Kasat Intelkam memberikan himbauan kepada pelajar agar senantiasa menghindari aktifitas-aktifitas yang berpotensi mengarahkan pada pelanggaran Hukum. Terutama hindari Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika.

 

Pelaksanaanya berjalan dengan lancar, dimana seluruh Siswa/ I menyimak dengan baik seluruh amanat yang disampaikan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *