polressimalungun-Sabtu (15/4-2017) Gereja GKPI Simpang Raya Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun  berlangsung acara Reses Anggota DPRD Kabu.Kabupaten Simalungun masa sidang pertama Tahun 2017 dari...

 

polressimalungun-Sabtu (15/4-2017) Gereja GKPI Simpang Raya Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun  berlangsung acara Reses Anggota DPRD Kabu.Kabupaten Simalungun masa sidang pertama Tahun 2017 dari fraksi Partai Nasdem (BENHARD DAMANIK, SE).

Giat reses ini bertujuan untuk mempertanyakan permasalahan-permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Simalungun BENHARD DAMANIK, SE, Kasat Binmas Polres Simalungun AKP TASMIN SITEPU (Mewakili Kapolres Simalungun), Pendeta GKPI Resor Panei Pdt. ARNOLD GULTOM, Sth, BNN Kota Pematangsiantar DEWI SARTIKA TARIGAN, GANS (Gerakan Anti Narkoba Siantar) YAN Asmara, Personil Sat Binmas Polres Simalungun BRIPKA R. NAINGGOLAN, SH, Personil Sat Resnarkoba Polres Simalungun BRIGADIR ANDI S. NAINGGOLAN, BRIPDA RISTAULI SITOPU, BRIPDA NURVIA SINAGA, Tokoh masyarakat, Jemaat Gereja GKPI, Perwakilan Gereja-gereja tetangga dan Insan Pers.

Dalam acara tersebut, Kasat Binmas Polres Simalungun berkesempatan untuk mensosialisasikan Bahaya dan dampak dari Penyalahgunaan Narkoba. AKP TASMIN menyampaikan penjelasan tentang Narkoba, jenis-jenisnya dan dampak serta sanksi dari Penyalahgunaan Narkoba. Kasat Binmas juga menyampaikan bahwa Polres Simalungun telah membentuk Area Kawasan Bebas Narkoba yang bertempat di Asrama perumahan Polsek Prapat. Diminta kepada seluruh masyarakat, khususnya jemaat GKPI agar tidak ada yang terlibat dengan Penyalahgunaan Narkoba dan pelanggaran-pelanggaran lainnya.

 

Sebelumnya terlebih dahulu dilaksanakan kebaktian singkat yang disampaikan oleh Pendeta resor GKPI Kecamatan Panei Pdt. ARNOLD GULTOM, STh, dilanjutkan dengan kata sambutan dari anggota DPRD Kabupaten Simalungun BENHARD DAMANIK, SE, BNNK Kota Pematangsiantar DEWI SARTIKA TARIGAN dan GANS (Gerakan Anti Narkoba Siantar) dalam hal ini disampaikan oleh ketua komisi perlindungan anak Siantar-Simalungun IBU NANDANG SUAIDAH.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *