polressimalungun-Akibat adanya isu fenomena penampakan cahaya misterius yang bergulir liar tersiar di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Simalungun, yang katanya berasal dari Hutan Brombos Nagori...

IMG-20170309-WA0285

 

polressimalungun-Akibat adanya isu fenomena penampakan cahaya misterius yang bergulir liar tersiar di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Simalungun, yang katanya berasal dari Hutan Brombos Nagori Bah Toba Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, membuat jajaran Polsek Serbelawan turun ke lapangan dengan meninjau langsung objek yang diperbincangkan masyarakat itu. Kamis (10/3-2017).

IMG-20170309-WA0286

Isu tersebut sampai mengakibatkan kehebohan, bahkan ada isu yang mengatakan bahwa cahaya berasal dari perkampungan yang katanya orang bunian. Hal tersebut mengakibatkan masyarakat berbondong-bondong datang ke jalan tepatnya di depan Kantor Imigrasi Pematangsiantar hanya untuk mencari tahu fenomena itu sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

IMG-20170309-WA0287

Kapolsek Serbelawan AKP ILHAM HARAHAP, SH, MH bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Serbelawan IPTU IWAN HERMAWAN meninjau langsung ke lokasi dan mengikut sertakan penjaga bendungan hutan Brombos sekaligus menemui masyarakat yang ada di sekitar hutan tersebut.

 

Saat melakukan peninjauan, tidak ada ditemukan aktivitas apapun di dalam hutan dan penjaga bendungan hutan Brombos mengatakan bahwa isu tersebut tidak ada.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *