polressimalungun-Kamis (2/3-2017) pukul 13.30 wib, Kapolsek Raya Kahean AKP AHMAD YANI menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Komplek SMA Negeri 1...

IMG-20170302-WA0267

 

polressimalungun-Kamis (2/3-2017) pukul 13.30 wib, Kapolsek Raya Kahean AKP AHMAD YANI menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Komplek SMA Negeri 1 Raya Kahean.

 

Hadir dalam acara tersebut Kanit Intelkam Polsek Raya Kahean AIPTU H. GINTING, Ka UPTD Pendidikan Kecamatan Raya Kahean SUHERMAN, Kepala SMA N 1 Raya Kahean Drs. BINSAR HALOHO, MPd beserta Staf (guru-guru), Komite Sekolah SMA N 1 Raya Kahean, Pangulu Nagori Bangun Raya JARAMEN SARAGIH, Tokoh Agama Muslim Kecamatan Raya Kahean dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Raya Kahean.

IMG-20170302-WA0271

Dana pembangunan Mushola ini diperoleh dari sisa kas Siswa-siswi yang beragama Islam dan sumbangan masyarakat di Kecamatan Raya Kahean Kabupaten yang bertujuan untuk membantu para Siswa-siswi SMA Negeri 1 Raya Kahean khususnya beragama Muslim dalam membentuk karakter dan moral ke arah yang lebih baik lagi.

 

Kapolsek Raya Kahean, dalam sambutannya menyampaikan bahwa jajaran Polsek Raya Kahean menyambut gembira dan mendukung pembangunan Mushola di SMA Negeri I Raya Kahean secara moril maupun materil. Diharapkan dengan adanya pembangunan ini dapat membentuk kepribadian dan ahlak siswa yang baik dan akan menjauhkan dirinya dari perbuatan yang melanggar Hukum.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan program Tiga Pilar, agar menjaga Toleransi sesama umat beragama dan menolak kekerasan serta Paham Radikal, menghasut dan menebar kebencian di kalangan umat beragama serta mensosialisasikan pelaksanaan Ops “SIMPATIK TOBA-2017” yang sedang berlangsung saat ini.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *