KAPOLSEK PARAPAT AKP BAMBANG PRIYATNO, S.Sos.,TURUN LANGSUNG CEK LAPORAN WARGANYA KAPOLSEK PARAPAT AKP BAMBANG PRIYATNO, S.Sos.,TURUN LANGSUNG CEK LAPORAN WARGANYA
polressimalungun. Kapolsek Parapat AKP Bambang Priyatno, S.Sos, bersama personil Polsek Parapat didampingi Uspika dan Anggota Danramil cek langsung keberatan warga Jln.SM. Raja Lingkungan I... KAPOLSEK PARAPAT AKP BAMBANG PRIYATNO, S.Sos.,TURUN LANGSUNG CEK LAPORAN WARGANYA

polressimalungun. Kapolsek Parapat AKP Bambang Priyatno, S.Sos, bersama personil Polsek Parapat didampingi Uspika dan Anggota Danramil cek langsung keberatan warga Jln.SM. Raja Lingkungan I Kelurahan Parapat sebanyak 14 KK yang mana setiap datang hujan ruko dan rumah tempat tinggal selalu kebanjiran. Senin, (03/12/2018) pukul 09.00 wib.

Sebelumnya aksi membuat poster yang ditulis di karton dan dipajang didepan ruko, rumah tempat tinggal sudah dua kali dilakukan yaitu pada tanggal 8 Nopember 2018 dan tanggal 1 Desember 2018. Keberatan warga disampaikan langsing ke pihak Kelurahan dengan tujuan agar pemerintah membantu masalah yang dialami warga tersebut.

Uspika Kecamatan Girsang Sipangan Bolon yang terdiri dari Camat Girsang Sipangan Bolon Boas Manik SH, Kapolsek Parapat AKP Bambang Priyatno, S. Sos, Dan Ramil 11 Parapat Kapten Inf. Prawoto, Sekcam Bpk Donni Sinaga. SH, Kasi Trantib Nelson SH, Lurah Kel. Parapat P. Girsang bersama staf Kelurahan, Kasi Humas Parapat Aiptu B. Tambunan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepling I Arthur Silalahi dan warga masyarakat, secara bersama-sama turun langsung mencek parit, bubusan yang berada di Lingkungan I.

Yang mana seluruh parit, bubusan terlihat bermuara ke Jln. SM. Raja posisi tepatnya di depan pintu masuk Pantai Bebas Parapat.

Usai pengecekan dilapangan, Uspika Parapat bersama dengan warga langsing melaksanakan rapat singkat di Restauran Sehat guna merembukkan, menyimpulkan hasil turun lapangan dan mengambil langkah solusi untuk dapat menyelesaikan masalah yang
dialami warga tersebut.

Beberapa kesepakatanpun didapat dari hasil rapat singkat tersebut dan semoga realisasinya dapat dilaksanakan sesuai kesepakatan-kesepakatan yang sudah disepakati bersama warga sesuai ketentuan, dengan harapan nantinya apabila curah hujan tinggi sehingga pemukiman warga tidak tergenang air lagi.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *