KAPOLSEK PARAPAT AKP BAMBANG PRIYATNO, S.Sos PIMPIN PENGAMANAN LAKE TOBA CHINESE NEW YEAR SPLENDOR 2019 KAPOLSEK PARAPAT AKP BAMBANG PRIYATNO, S.Sos PIMPIN PENGAMANAN LAKE TOBA CHINESE NEW YEAR SPLENDOR 2019
polressimalungun. Personil Polsek Parapat melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup kegiatan Lake Toba Chinese New Year Splendor 2019 yang dihadiri sekitar 500 pengunjung. Dipimpin langsung... KAPOLSEK PARAPAT AKP BAMBANG PRIYATNO, S.Sos PIMPIN PENGAMANAN LAKE TOBA CHINESE NEW YEAR SPLENDOR 2019

polressimalungun. Personil Polsek Parapat melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup kegiatan Lake Toba Chinese New Year Splendor 2019 yang dihadiri sekitar 500 pengunjung. Dipimpin langsung Kapolsek Parapat AKP. Bambang Priyatno, S.Sos. Sabtu (09/2/2019) pukul 20.00 s/d 22.30 wib.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pantai bebas Kelurahan Parapat Kec. Girsang Sipangan bolon, Kabupaten Simalungun dalam rangka perayaan hari Raya Imlek yang jatuh pada tanggal 5 Pebruari 2019.

Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Parapat selain menjadi kewajiban tugas juga sebagai wujud mendukung program Pariwisata di Danau Toba khususnya di Parapat, Badan Otorita Danau Toba pun turut melakukan kegiatan berupa pertunjukan Barongsai yang didatangkan dari Pematang siantar.

Kegiatan Food Truck (penjualan makanan di dalam kenderaan) juga digelar dalam acara tersebut yang didatangkan dari kota Medan, semuanya jajanan makanan dan minuman. Hiburan oleh Band lokal dari Parapat yang dimulai pada pukul 20.20 wib.

Acara Lake Toba Chenese New Year di Parapat yang sepenuhnya dibiayai oleh Badan Otorita Danau Toba, diperuntukkan dalam rangka menunjang pariwisata di Danau Toba khususnya di Parapat kaitan dengan perayaan hari raya Imlek 2019.

Personil Polsek Parapat yang turun melakukan pengamanan Lake Toba Chenese New Year Splendor 2019 di Parapat dihadiri oleh para wisatawan dan juga oleh masyarakat Parapat, sehingga pelaksanaan dapat berlangsung dengan aman kondusif.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *