KAPOLSEK BANGUN IKUTI KEGIATAN SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN KOMISI PENANGGULANGAN AIDS (KPA) KAPOLSEK BANGUN IKUTI KEGIATAN SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN KOMISI PENANGGULANGAN AIDS (KPA)
polressimalungun-Kapolsek Bangun Resor Simalungun AKP JR. Sinaga mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Pembentukan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kecamatan Se-Kabupaten Simalungun di Kantor Camat Kecamatan Siantar... KAPOLSEK BANGUN IKUTI KEGIATAN SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN KOMISI PENANGGULANGAN AIDS (KPA)

polressimalungun-Kapolsek Bangun Resor Simalungun AKP JR. Sinaga mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Pembentukan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kecamatan Se-Kabupaten Simalungun di Kantor Camat Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (18/7-2017).

 

Hadir dalam kegiatannya Sekcam Kecamatan Siantar Oskar Haro, Spd, Sekretaris KPA Kabupaten Simalungun Lilis Kristiani Sinaga, S.Sos, Kasi Kesra Kecamatan Siantar Mangite Sinurat, Kasi PMD Karolina Cenmin, SH, Seluruh Pangulu dan Gamot Se-Kecamatan Siantar serta seluruh Staf Kantor Kecamatan Siantar.

Kapolsek Bangun menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar para peserta mendapatkan informasi mengenai HIV/ AIDS dan perlunya kepedulian bersama untuk menanggulangi HIV/ AIDS, mengurangi diskriminasi dan Stigma tentang HIV/ AIDS di Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Pemerintah setempat mendukung kinerja warga peduli AIDS di daerahnya dan adanya tindak lanjut dari KPA tingkat Kecamatan Siantar yang terbentuk.

 

Diharapkan, dengan pertemuan ini dapat terbentuk KPA di Kecamatan Siantar yang memiliki komitmen bersama dalam melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan HIV/ AIDS serta memiliki sistem layanan yang disepakati bersama.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *