Kapolres Simalungun Terima Audiensi Pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun Kapolres Simalungun Terima Audiensi Pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun
polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., menerima kunjungan audiensi dari Pengurus DPD Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) Kabupaten Simalungun. Jumat, (12/4/2019) Pukul... Kapolres Simalungun Terima Audiensi Pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun

polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., menerima kunjungan audiensi dari Pengurus DPD Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) Kabupaten Simalungun. Jumat, (12/4/2019) Pukul 11.00 wib diruangan kerja Kapolres, Mapolres Simalungun Pematang Raya.

Diruang kerja Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H.,

Hadir dalam audiensi tersebut Ketua Pujakesuma Simalungun Hery Chandra, Sekretaris Rustam Effendi, Bendahara Arimbi, Ketua Panitia Rusianto, dan anggota Supriadi, Wiwik, Puspa, Rini, dan Ani.

Kunjungan Ketua DPD Pujakesuma Simalungun Henry Chandra beserta pengurus dan anggota diruang kerja Kapolres Simalungun, Jalan Jon Horailam Saragih Nomor 110 Pematang Raya dalam rangka Audiensi terkait rencana kegiatan Gebyar Seni Budaya, Pengajian Akbar dan Pelantikan Pengurus DPC Pujakesuma se-Kab. Simalungun.

Yang juga nantinya akan digelar Rapat Ekonomi Kerakyatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (14/4/2019), di Lapangan Rambung Merah Kec. Siantar Kab. Simalungun.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Kapolres Simalungun mengingatkan bahwa pada 14 April 2019 adalah waktu masa tenang pada Tahapan Pemilu sehingga Kapolres menilai kegiatan tersebut berdampak secara Vertikal dan Horizontal.

Yang diketahui bahwa Hery Chandra selaku Ketua Pujakesuma Simalungun ikut mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Simalungun, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan out door (lapangan terbuka).

” Jangan sampai kegiatan tersebut dipolitisasi oleh pihak-pihak tertentu yang dapat menghambat Ketua Pujakesuma sebagai Caleg. ” jelas Kapolres.

Kapolres Simalungun, AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K, M.H. kembali mengingatkan Hery Chandra, sebagai Ketua Pujakesuma harus bijak dan bijaksana menyikapi situasi pada Pemilu 2019, Pujakesuma merupakan Mitra Kamtibmas Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kunjungan itu pula Kapolres Simalungun menyarankan agar kegiatan tersebut dilaksanakan setelah selesai pemungutan suara Pemilu 2019.

Ketua Pujakesuma Hery Chandra pada audiensi tersebut menjelaskan akan mempertimbangkan kembali rencana kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut namun untuk Rapat Ekonomi Kerakyatan tetap dilaksanakan di ruang tertutup mengingat Narasumber Pujo Sumarno (Motivator) dari Jakarta yang sudah berada di Simalungun.

Disela-sela kegiatan Audiensi itu pula Ketua Pujakesuma menyerahkan laporan hasil kegiatan kerja nyata Pujakesuma Simalungun di tengah-tengah masyarakat serta Cenderamata berupa pakaian Khas Jawa Kepada Kapolres Simalungun.

 

Hingga pada pukul 12.45 wib, Audiensi selesai dalam keadaan aman dan dilanjutkan foto bersama.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *