KAPOLRES SIMALUNGUN SEDIAKAN TRANSPORT UNTUK 800 WARGA SIMALUNGUN NONTON FILM 22 MENIT KAPOLRES SIMALUNGUN SEDIAKAN TRANSPORT UNTUK 800 WARGA SIMALUNGUN NONTON FILM 22 MENIT
polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M.liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., mengajak dan menyediakan transportasi bagi warga Simalungun yang berkenan hadir untuk nonton di bioskop dalam penanyangan Film... KAPOLRES SIMALUNGUN SEDIAKAN TRANSPORT UNTUK 800 WARGA SIMALUNGUN NONTON FILM 22 MENIT

polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M.liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., mengajak dan menyediakan transportasi bagi warga Simalungun yang berkenan hadir untuk nonton di bioskop dalam penanyangan Film berjudul 22 Menit yang akan tayang pada hari Kamis 19 Juli 2018. Selasa (17/07/2018).

Penanyangan Film 22 Menit tersebut akan tayang di Bioskop Center Point XXI di studio 1, 2, 3, 4, 5, 6 dengan 6 theatre di Jalan Jawa Nomor 8 Kota Medan, tepatnya pada hari Kamis 19/07/2018 pukul 14.15 wib. Penayangan film tersebut diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi masyarakat agar lebih waspada terhadap kejahatan terorisme serta sebagai sarana sosialisasi anti terorisme.

Kapolres akan menyediakan transportasi bus untuk 800 orang mulai dari pelajar/mahasiswa/Polri/Forkopimda dan warga umum lainnya yang berkenan hadir untuk menonton film berjudul 22 menit tersebut. Titik kumpul yaitu di Aspol Polres Simalungun Jalan Asahan Pematang Siantar (pukul 08.00 wib) dan disediakan juga komsumsi berupa makanan ringan dalam perjalanan menuju Kota Medan.

Film layar lebar ini yang juga menjadi bagian dari sosialisasi anti terorisme merupakan karya anak bangsa yang berdurasi sekitar 80 menit yang ditanyangkan dengan gambaran kondisi yang seakurat mungkin dengan riset yang detail dengan kejadian yang sebenarnya.Film ini juga akan menggambarkan kecanggihan fasilitas yang dimiliki oleh Polisi Indonesia saat ini.

Adapun maksud dan tujuan ditayangkannya Film berjudul 22 menit di bioskop Center Point XXI yaitu agar masyarakat dapat mengetahui langkah-langkah apa yang akan dilakukan apabila ada aksi teroris ditempatnya dan tidak terpengaruh dengan radikalisme dan juga mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menjaga keutuhan NKRI dan kebinekaan, film tersebut juga sebagai bentuk perlawanan terhadap terorisme.

Harapan Kapolres, warga Simalungun dapat berkenan memberikan waktunya untuk menyaksikan tayangan film yang diangkat oleh karya anak bangsa tersebut menjadi film layar lebar yang tentunya memiliki nilai-nilai kebangsaan yang tinggi dan bangga akan Cinta Tanah Air Indonesia. Jayalah Polriku, Indonesia Tanah Airku.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *