KAPOLRES SIMALUNGUN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DI GEREJA KAPOLRES SIMALUNGUN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DI GEREJA
  polressimalungun-Salah satu upaya preemtif dilakukan oleh Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH dan jajaran. Salah satunya dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada... KAPOLRES SIMALUNGUN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DI GEREJA

 

polressimalungun-Salah satu upaya preemtif dilakukan oleh Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH dan jajaran. Salah satunya dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaat di Gereja HKBP Ressort Siantar Timur Kota Pematangsiantar. Minggu (7/5-2017)

 

Menyampaikan pesan kamtibmas merupakan upaya preemtif yang bertujuan untuk memperkuat daya tangkal dan daya cegah masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Penyampaian pesan kamtibmas pada saat pelaksanaan Ibadah juga bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Kapolres Simalungun bersama keluarga mengikuti kegiatan Ibadah Minggu di Gereja HKBP Ressort Siantar Timur Kota Pematangsiantar, yang turut dihadiri beberapa personil Polres Simalungun yang beragama Nasrani. Saat pelaksanaan Ibadah tersebut, Kapolres Simalungun memanfaatkan kesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh Jemaat yang hadir.

Perumpamaan garam dan terang untuk kemuliaan nama Tuhan, itulah yang layak dilekatkan kepada AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH. Dalam acara Ibadah yang bernama Kebaktian Minggu Keluarga ini, Kapolres Simalungun mengajak seluruh Jemaat untuk takut akan Tuhan dan tetap saling mengasihi sesama masyarakat. Dalam pelaksanaannya berjalan dengan penuh hikmat.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *