polressimalungun. Dalam rangka Monitoring dan Asistensi Pelaporan E-LHKPN (Elektrik-Laporan Harta Kekayaan Penyelengara Negara) terhadap pejabat Satwil yang wajib melaporkan E-LHKPN untuk menuju Wilayah Bebas...

polressimalungun. Dalam rangka Monitoring dan Asistensi Pelaporan E-LHKPN (Elektrik-Laporan Harta Kekayaan Penyelengara Negara) terhadap pejabat Satwil yang wajib melaporkan E-LHKPN untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih Bebas Melayani, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Drs Lilik Arga Tjahjana, M.Si beserta Tim melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Simalungun. Selasa (17/07/2018) pukul 13.30 wib di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H. menyambut Tim Itwasda Polda Sumut dan turut hadir yakni Ketua Tim Kompol Abrain Panggabean,S.H.,M.H., Kapolresta Pematang Siantar beserta Staf, Waka Polres Simalungun, para Kabag dan Perwira Polres Simalungun.

Dalam sambutannya Kapolres Simalungun mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda yang akan melaksanakan Monitoring dan Asistensi. Bahwa pelaksanaan monitoring dan asistensi pelaporan E-LHKPN terhadap Pejabat Satwil yang wajib melaporkan harta kekayaan yang wilayahnya diusulkan menjadi Pilot Project Zona Integritas menuju WBK dan WBBM bertujuan agar dapat dinilai oleh Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara (MENPAN).

Kapolres mengharapkan dalam pelaksanaan ini dapat menyampaikan kendala atau hambatan yang ditemukan dalam membuat dan menyampaikan LHKPN yang sudah menjadi kewajiban sebagai pejabat sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Undang-undang dan juga sebagai salah satu poin yang menjadi penilaian untuk menuju harapan kita menjadi instansi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh instansi terkait.

Dalam akhir sambutannya, mohon kiranya kepada Tim Itwasda dapat membantu dan memberi masukan kepada Polres Simalungun dalam membuat dan melaporkan E-LHKPN tersebut sehingga dapat melaksanakannya dengan baik dan dapat bermanfaat bagi institusi yang kita banggakan. tutur Kapolres.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *